Penjelajahan Deep Web Part 2: Rent A Hacker - Situs Hacker Bayaran


Sebelumnya : Penjelajahan Deep Web Part 1: Tabooles - Forum Terlarang

Apakah sobat pernah bertemu atau berteman dengan seorang Hacker?
Atau jangan-jangan sobat sendiri adalah seorang Hacker?

Di zaman sekarang ini, Hacker sudah menjadi sebutan yang sangat biasa. Seseorang bisa saja mengaku menjadi seorang Hacker di Dunia Maya, atau di Media Sosial seperti Facebook. Padahal ia hanya bisa membajak akun Facebook orang lain, itupun hanya akun Facebook temannya sendiri yang bisa ia bajak. Hanya dengan begitu, ia sudah besar kepala dan mengaku-ngaku sebagai Hacker.

Benar, ia bukanlah seorang Hacker, ia hanya Bocah yang ngaku-ngaku jadi Hacker. Zaman sekarang memang banyak sekali orang-orang seperti itu. Karena itu, kita jadi susah bagaimana cara membedakan seorang Hacker yang benar-benar Hacker. Dengan seorang Bocah, yang ngaku-ngaku jadi Hacker.

Tetapi jangan bingung, kalau sobat memang ingin mencari seorang Hacker sejati, maka Deep Web mungkin menjadi tempat yang paling tepat. Karena Deep Web lah tempatnya para Hacker berkeliaran, membuat sarang, dan membuat senjata untuk menjebak orang-orang Awam yang tanpa pengetahuan coba-coba buat Jelajahi Deep Web.

Pada kesempatan kali ini, dan di serial Penjelajahan Deep Web part 2 ini, saya kembali memasuki Deep Web dan mencari situs-situs yang bisa saya bagikan informasinya untuk sobat semua, yang sudah sangat Penasaran dengan apa-apa saja yang ada di Deep Web. Dan menurut Saya, kali ini sepertinya akan menarik untuk kita membahas tentang Situs Hacker yang ada di Deep Web. Yang pastinya situs ini milik seorang Hacker Sejati, bukan bocah Facebook.

Jadi, apa nama situs Hacker yang saya jelajahi?


Rent-A-Hacker – Situs Hacker Bayaran

Pada malam minggu, maksud saya pada Sabtu Malam pukul 01:00 Malam, hingga pukul 03:00 seperti biasa, saya kembali begadang untuk mencoba menjelajahi Deep Web kembali. Cukup serem kan kalau jelajahi Deep Web pada malam hari?
Alasannya bukan karena saya memang suka begadang, tapi buat pakai kuota malam saya yang masih banyak. Makhlumlah, biar ngirit. (Hehehehe)

Okelah, fokus.
Saya kembali mencari Link-link Deep Web yang cocok untuk dijelajahi dan saya ambil informasinya. Saya sudah coba beberapa link Deep Web, ada yang Eror, dan ada juga sebagian link yang bisa. Karena memang link Deep Web kadang banyak yang sudah mati, atau karena situs tersebut telah mengganti Domain.

Dan saya menemukan satu Link yang mengarahkan saya ke sebuah situs Hacker. Nama situsnya adalah Rent-A-Hacker.

Jadi, apa itu situs Rent-A-Hacker?


Tentang Situs Rent-A-Hacker

Rent-A-Hacker adalah situs yang berada di dalam Deep Web, atau sebuah situs Store atau Toko Online yang menyediakan Jasa Hacking. Yaitu jasa yang bisa Sobat gunakan untuk meng-Hack suatu akun seseorang yang ada di internet. Contohnya seperti akun EmailFacebookTwitter, dan lain-lain. Bukan hanya bisa untuk meng-Hack akun Sosial Media, Hacker ini juga dapat mengacaukan/menghancurkan sebuah Web yang Sobat inginkan.

Hacker yang bekerja di situs Rent-A-Hacker bukanlah hacker biasa, atau hacker yang hanya besar mulut, yang hanya banyak bicara. Tetapi hacker ini telah bermain di dunia Hacking dari usia 16 Tahun, hingga kini sampai 20 tahun. Hingga 20 Tahun terakhir, ia bisa menghasilkan banyak uang dengan mudah melalui aktivitas Hacking-nya tersebut.

Hacker tersebut pernah bekerja dengan orang lain, tetapi kini ia berpikir untuk membuka bisnis jasa sendiri melalui Deep Web. Jasa yang bisa digunakan semua orang. Baik untuk meng-Hack sebuah akun Sosial Media, hingga situs-situs Web yang Sobat inginkan. Tetapi tentunya dengan harga yang telah ditentukan.”

Jadi sobat bisa menyewa seorang Hacker, dan Hacker tersebut akan melakukan perintah apa yang sobat inginkan, tetapi dengan harga yang cukup mahal sob.
Dan Hacker ini bukanlah Hacker sembarangan, karena ia sudah bermain di dalam dunia Hacking sejak berumur 16 Tahun.

Kebayang gak, dari umur 16 tahun udah belajar jadi Hacker? Sekarang udah sehebat apa coba?
Karena itulah, ia sangat berani untuk menyewakan jasanya untuk orang-orang yang berani membayar.


Tampilan Situs Rent-A-Hacker

Situs yang dibuat dan dijaga oleh seorang Hacker Proffessional ini memiliki tampilan yang tidak terlalu mencolok, atau bisa dikatakan memiliki tampilan yang sederhana. Dengan beberapa menu, dan warna Abu-abu.

Berikut ini akan saya berikan beberapa Screenshot yang saya ambil dari setiap Halaman di situs Rent-A-Hacker :

1. Halaman Depan

bagian depan situs penyewaan hacker deep web

Halaman depan situs Rent-A-Hacker terlihat sangat sederhana, dengan tulisan-tulisan yang menjelaskan mengenai Deskripsi Situs tersebut dan Jasa yang ia tawarkan kepada setiap pengunjung yang memasuki situsnya.

Situs ini memiliki beberapa Halaman, yaitu Halaman ProductFAQsRegister, dan Login.

Berikut Screenshot tulisan yang ada di Halaman Depan :

deskripsi tentang situs sewa hacker deep web

Deskripsi dari halaman depan situs Rent-A-Hacker yang telah saya sempurnakan Transletnya :

“Hacker berpengalaman menawarkan jasanya!
(Illegal) Hacking dan Rekayasa Sosial adalah bisnis Saya sejak Saya berusia 16 tahun, tidak pernah memiliki pekerjaan nyata sehingga Saya punya waktu untuk benar-benar menjadi Ahli di Hacking dan telah mendapatkan banyak uang dalam kurang lebih 20 Tahun.
Saya telah bekerja untuk orang lain sebelumnya, sekarang Saya juga menawarkan jasa Saya untuk semua orang dengan bayaran yang cukup.

Harga:
Saya tidak melakukan hal ini hanya untuk mencari dolar di sana sini, Saya tidak seperti beberapa orang-orang Eropa Timur yang buruk dan suka menipu orang untuk uang 50 Euro.
Saya seorang ahli Komputer Proffessional yang bisa mendapatkan 50-100 Euro per jam dengan Pekerjaan Hukum.
Jadi berhenti membaca jika Sobat tidak percaya atau takut ditipu.
Harga tergantung dari banyaknya masalah yang harus saya pecahkan, tetapi bayaran paling sedikit adalah 200 Euro.
Sobat dapat membayar Saya secara anonim (tanpa identitas) menggunakan Bitcoin.

Keterampilan Teknis:
- Web (HTML, PHP, SQL, APACHE).
- C / C ++, Assembler, Delphi.
- 0day Eksploitasi, trojan Sangat pribadi, Bots, DDOS.
- Spear Phishing Attacks untuk mendapatkan akun dari target yang dipilih.
- Pada dasarnya seorang Hacker haruslah selalu bisa. jika saya tidak tahu, Saya akan belajar sangat cepat.
- Anonimitas: Tidak akan pernah ada yang bisa cari tahu siapa saya..

Rekayasa sosial keterampilan:
- Sangat baik dalam Lisan dan Tertulis, bisa menangani (panggilan telepon) dalam bahasa Inggris dan Jerman.
- Jika Saya tidak bisa Hack sesuatu, maka secara teknis saya akan membuat panggilan telepon atau menulis Email ke target untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Saya telah membuat orang-orang melakukan hal-hal yang tidak akan sobat percaya.
- Telah banyak Pengalaman dengan Praktek Keamanan di dalam Perusahaan-perusahaan besar.

Apa yang berani saya lakukan:
Saya bisa melakukan apapun untuk uang, Saya bukan banci :) jika Sobat ingin saya untuk menghancurkan beberapa bisnis atau kehidupan orang, saya bisa melakukannya!
Beberapa contoh:
- Cukup peretasan sesuatu teknis.
- Menyebabkan banyak masalah teknis di website / jaringan untuk mengganggu layanan mereka dengan DDOS dan metode lainnya.
- Spionase Ekonomi
- Mendapatkan informasi pribadi dari seseorang.
Merusak lawan Sobat, bisnis atau orang yang tidak sobat sukai secara Pribadi, saya dapat merusak mereka secara Finansial dan atau membuat mereka ditangkap, apa pun yang Sobat suka.
Jika sobat ingin seseorang dikenal sebagai pengguna Pornografi Anak, tidak ada masalah. Saya bisa melakukannya.”

2. Halaman FAQs

halaman faqs situs rent-a-hacker

Di dalam halaman menu FAQs tidak jauh berbeda dengan Halaman Depan. Yaitu sama-sama tedapat tulisan yang sama seperti yang ada di halaman depan. Tulisan yang menjelaskan mengenai :
  • Jasa yang disediakan Hacker tersebut.
  • Keahlian Hacker.
  • Apa yang bisa ia Lakukan.
  • Dan harga yang ia tetapkan untuk Jasanya.

Intinya di halaman FAQs menjelaskan mengenai Jasa yang ia sediakan.

3. Halaman Register

tampilan halaman registrasi situs rent-a-hacker deep web 

Jika sobat ingin membeli sebuah barang di Toko Online, tentu saja sobat harus melakukan Register dulu, atau Pendaftaran diri yang ada di halaman Register/Pendaftaran. Dengan begitu barulah sobat bisa menjadi member tetap dan membayar barang yang sudah sobat pesan.

Tetapi jika kita mendaftar di sebuah toko online biasa di internet, pastinya akan sangat banyak informasi yang diperlukan. Misalnya :
  • Nama Lengkap
  • Username
  • Alamat
  • Nomor HP
  • Email
  • Password
  • Kode Pos

Dan info-info lain yang membuat Privasi atau Informasi Pribadi sobat sangat jelas dan mudah untuk diketahui.
Tetapi jika di Deep Web, semua informasi seperti itu sangat tidak diperlukan. Karena itulah, di halaman Register sebuah situs, informasi yang dibutuhkan hanya :
  • Username
  • Password
  • Code Captcha

Tidak memerlukan Alamat, Nama Lengkap, Email, No Hp, dan info-info pribadi lainnya.
Karena itulah di Deep Web kita benar-benar menjadi Anonymous (Tanpa Identitas). Sehingga kita bisa berbelanja dengan Aman, tanpa diketahui siapapun.

Jadi jika ingin mendaftar di situs Rent-A-Hacker, sobat hanya perlu membuat Username BaruPassword Baru, dan Masukkan Kode Captcha, agar tidak dikira robot.
Hanya dengan itu, sobat sudah bisa menjadi member di situs tersebut dan berbelanja dengan aman tanpa takut identitas sobat terbongkat.

Dan jika Pendaftaran sukses, maka akan muncul tulisan seperti gambar ini :

pendaftaran pada situs rent-a-hacker telah sukses

Itu menandakan pendaftaran sobat sukses, dan untuk melanjutkan, sobat harus Login kembali menggunakan informasi yang telah sobat buat tadi.

4. Halaman Login

tampilan halaman login situs rent-a-hacker

Setelah pendaftaran sukses, maka sobat diharuskan Login kembali di halaman Login, dengan menggunakan Username dan Password yang telah sobat buat di halaman Register.

5. Menu Login

Setelah Login, maka sobat akan kembali lagi ke Halaman Depan. Tetapi yang berbeda dari sebelum Login adalah, Menu yang ada di Atas Kanan akan berubah.
Karena sobat telah menjadi seorang member, maka menu-menu khusus untuk member akan muncul.

Berikut ini beberapa Menu Member :
tampilan beberapa menu login situs rent-a-hacker

6. Pesan Center

Setelah berhasil Login, maka sobat akan otomatis mendapatkan Pesan Sambutan dari Admin, yang ada di dalam menu Messages.

Berikut gambar pesan yang ada di halaman Messages :
halaman untuk menerima pesan isitus Rent-A-Hacker

Di dalam pesan tersebut, akan ada sedikit penjelasan mengenai bagaimana cara bertanya jika pembeli bingung, dan bagaimana cara membeli menggunakan BitCoin, dan cara mendapatkan Bitcoin.

7. Halaman Wallet

Lalu halaman berikut ini adalah halaman menu Wallet. Menu ini juga hanya muncul ketika sobat sudah melakukan pendaftaran di situs Rent-A-Hacker.

Berikut gambar dari halaman Wallet :
halaman wallet situs rent-a-hacker

Menu dan Halaman ini berfungsi untuk mengisi Saldo Uang Sobat di situs tersebut, saldo tersebut yang nantinya akan digunakan untuk membayar apa yang ingin kita pesan di situs Hacker tersebut. Dalam alat pembayaran, mereka selalu menggunakan BitCoin. Karena Bitcoin bersifat Anonim atau tidak terdeteksi siapa pemiliknya.

Jadi, dengan menggunakan BitCoin, sobat tidak dapat terdeteksi. Karena itulah Bitcoin digunakan sebagai alat pembayaran wajib di Deep Web.

8. Halaman Order

Menu ini berfungsi untuk melihat Riwayat Pembelian yang telah Pelanggan lakukan. Semacam Histori Pembelian.

Jadi pada Halaman Menu Order, sobat bisa melihat daftar Transaksi Pembelian yang telah sobat lakukan.

9. Halaman Cart

Menu ini sama seperti menu di semua Toko Online, yaitu untuk melihat daftar barang/jasa yang telah kita order/pesan. Sama seperti sebuah Keranjang jika kita sedang berbelanja di sebuah Supermarket.

Setelah sobat memesan sebuah Produk/Jasa, maka rincian jasa yang sudah sobat order akan masuk ke halaman Cart untuk melakukan pembayaran.

10. Halaman Settings

Dan halamanan yang terkahir dalah Menu Settings.

tampilan halaman pengaturan situs rent-a-hacker

Menu Setting ini berfungsi untuk mengubah Password akun member yang telah Sobat buat di situs tersebut. Dan bisa digunakan untuk menambahkan PIN, agar akun sobat lebih aman.


Produk

Disinilah kita akan membahas lebih detail mengenai Produk yang ada di Halaman depan situs dan di Halaman Products.

Produk Jasa yang ditawarkan di situs Rent-A-Hacker hingga saat ini tidaklah banyak, hanya sekitar 2 Produk yang bisa sobat Pesan.

Apa saja 2 Produk tersebut?
Ini dia :
daftar produk situs rent-a-hacker

1. Small Job like Email, Facebook etc hacking

Produk Jasa yang pertama ini adalah jasa yang paling rendah atau yang paling murah. Jasa ini bisa digunakan untuk pekerjaan :
  1. Hack Akun Facebook
  2. Hack Akun Email
  3. Hack Akun Twitter
  4. Dan akun lainnya

Jika sobat ingin mendapatkan akun Facebook seseorang, maka sobat bisa membeli Produk Jasa ini. Tetapi harganya sangat mahal sob. Yaitu sekitar 0.359 BTC atau sekitar Rp. 46.648.602 untuk sekali pemesanan.

Gimana sobat?
Cukup Mahal Gila kan harga yang ditawarkan Hacker ini?

Jadi jika sobat memang serius untuk memesan Jasa ini, sobat harus sediakan BTC yang senilai dengan jumlah uang diatas, yaitu 0.359 BTC (Bitcoin).

2. Medium-Large Job, ruining people, espionage, website hacking etc.

Produk Jasa yang kedua adalah produk yang tertinggi dan termahal. Jasa ini bisa digunakan untuk pekerjaan :
  1. Pekerjaan Sedang hingga Tersulit
  2. Hack Website
  3. Mendapatkan informasi pribadi dari seseorang
  4. Merusak Orang
  5. Spionase

Jadi produk kedua ini adalah produk yang paling mengerikan. Sobat bisa menggunakan jasa Hacker ini untuk Meng-Hack sebuah Website yang di inginkan, hingga Merusak orang.

Maksud dari Merusak Orang adalah menjebak seseorang melalui Internet. Seperti yang Hacker ini katakan pada halaman depan tadi. Ia bisa melakukan apa saja, seperti merusak Bisnis seseorang atau menjebak orang yang tidak sobat sukai, agar ia dikenal sebagai penjahat.

Misalnya dengan menjebak orang lain, dengan cara menjadikan ia sebagai seorang Pengguna Pornografi anak, seperti yang sedang populer saat ini.
Dengan menggunakan trik khusus dari Hacker ini, orang yang tidak sobat suka bisa saja dijebak dan menjadikan ia buruk di mata orang lain.

Tapi untuk memesan Jasa ini sobat harus mengeluarkan uang yang sangat banyak, yaitu sekitar 0.898 BTC atau sekitar Rp. 116.365.428 untuk sekali pemesanan.

Yap, sobat harus menyediakan sekitar 0.898 Bitcoin atau senilai 116 Juta Rupiah!
Gimana? Tertarik kah sobat untuk menggunakan jasa dari Hacker ini?

*****


Jadi itulah tadi informasi mengenai situs Rent-A-Hacker yang saya dapatkan pada penjelajahan Deep Web Part ke 2 ini.

Jika sobat ingin benar-benar menggunakan jasa seorang Hacker, maka sobat bisa memesan di situs ini. Tentunya sobat harus memasuki Deep Web.
Dan harus menyediakan Bitcoin yang banyak juga, karena untuk menggunakan jasa Hacker Bayaran ini gak murah sob. Tapi dijamin sama dia bahwa ini bukan Penipuan. Ia tidak akan menipu hanya untuk 200 Euro.  Karena jika ia bekerja secara Hukum, maka penghasilan yang bisa ia dapatkan adalah 50-100 Euro / Jam.

Dan yang perlu sobat ingat adalah Jasa ini bersifat ILEGAL, atau dilarang secara hukum. Jadi aktivitas ini dilarang dan bisa dikenakan tindak pidana dengan dipenjara.
Tetapi tidak perlu khawatir, Kerahasiaan sobat dan Hacker ini telah dijamin olehnya. Identitas dirinya tidak akan terlacak, karena ia juga seorang Hacker Proffessional.

Sekian sudah artikel Penjelajahan Deep Web Part 2 kali ini. Untuk sobat yang belum baca Part 1 nya, silahkan Baca dulu : (Penjelajahan Deep Web Part 1: Tabooless – Forum Terlarang).

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat!

0 Comments:

Posting Komentar