Cursed Images (Gambar-Gambar Terkutuk) Part 5

Cursed Images Part 5


Yo apakabar orang-orang lemah, yang kalau tidur pernah mimpi jatuh dari ketinggian dan langsung kebangun karena kaget?
Semua sehat yo? Walaupun sekarang lagi pandemi corona kamvret ini, tetapi yang perlu kalian ingat adalah, kita harus tetap sehat agar bisa menikah, punya anak, lalu hidup bahagia selamanya (itupun kalau ada yang mau nikah sama elu).

Ya, sudah hari sabtu lagi ini, dan kalian taulah ini waktunya untuk apa?

Yap, sudah saatnya saya memberikan kalian asupan cursed images lagi, karena saya tahu, kalian kebanyakan pasti seorang jomblo, dan dari pada kalian menghabiskan malam minggu dengan menangis di depan hp sambil mantengin foto gebetan yang gak akan pernah kalian dapatkan, mending baca artikel ini aja dan memenuhi asupan cursed images klean. Sehingga bisa membuat klean kembali bahagia seperti sedia dulu kala.

Oke.

Jadi, apa itu cursed images?

Cursed Images adalah sebuah gambar yang terkutuk dengan segala macam dan jenisnya masing-masing. Jadi maksud dari “terkutuk” ini bukan selalu gambarnya penuh darah atau mengerikan ya. Bisa saja kutukan yang dimaksud dari gambar ini adalah kebingungan, tidak masuk akal, aneh, misterius, bahkan ada yang lucu.

Rasa gambarnya sendiri tergantung dari tipe orang yang melihatnya dan mengartikannya. Jadi bisa saja gambar ini menurut dia lucu, tetapi menurut orang lain mengerikan atau bahkan misterius. Jadi intinya adalah, cukup nikmati dan jadikan hiburan saja. Tapi kalau mau diselidiki juga boleh.

Okedah, karena harinya mendung dan jemuran ane belum diangkat, jadi kita langsung aja ke foto nomor 1. Skuydah!

1. Tutorial Menghilangkan Wajah Jelek


Sebenarnya cara mudah untuk menghilangkan jerawat dan kotoran-kotoran kulit wajah tidak perlu sampai memakai cream yang harganya sampe jutaan. Cukup rajin-rajin aja marut muka, pasti kotoran-kotoran di muka jadi bersih. Jadi wajah klean yang burik itu mungkin akan terlihat elit.

2. Kakek Baik Hati


Lihatlah kakek ini, dia sedang melihat sekumpulan ikan yang sangat langkah. Oalah keek kek.

3. Njir Kefoto


Niat hati ke hutan malam-malam buat moto burung hantu, eh yang kefoto bukannya burung hantu, melainkan si bujang yang lagi berburu babi hutan.

4. Njir Dibayangin Ngeri Jadinya


Cuma 1 kata sih, ngeridanpenuhmisteri. 1 Kata.

5. Manusia Reptaile


Entah ini emang beneran manusia berbadan reptil atau ini cuma kostum doang. Tapi kok gituuu gitu kan. Kok real bangeet.

6. Manusia Patah Hati


Inilah yang terjadi ketika habis diputusin pacar karena dia sadar kamu terlalu jelek, terus hujan turun. Suasana sih jadi dingin, tapi hati tetap terbakar panas rasanya. Tapi yaudahlah nikmati aja.

7. Ngecheat Mobil Terbang


ITU GIMANA CARA PAKIRNYA NJIR?

8. BAKAR!!!


Sumpah dah, dari kecil ane paling geli sama yang namanya ulat. Entah itu belatung, ulat bulu, maupun ulat kobra. Tapi setelah melihat foto ini, ane sungguh ingin membakarnya.

9. Badut Strike Agan (versi Legend)


Siapa yang tahu boneka ini hayooo?
Boneka favorit klean sewaktu kecil ini.

10. Ngilu Njir!


Parah njir ngilu bener. Itu tembus langsung sampe ke dalam kulit tengkorak. Ampun dah merinding.

11. Bahkan Telinga Pun Punya Mata


Mungkin foto ini mengatakan bahwa "telinga bukan hanya mendengar, tetapi juga melihat." makannya lu jangan suka gosip, apalagi di depan orangnya langsung.

12. Maaak udaaah


Ini momen ketika lu berak (bab) sewaktu kecil, dan ngebuka pintu kamar mandi terus mengatakan "maaak udaaah."

13. Ngeri Sekali Bujang


Aduh ngilunya bujang. Itu kalau ditarik sakit, gak ditarik juga bikin denyut2. Ampun dah, kecil-kecil nyakitin banget.

14. Ini Parah Banget Dah


Njir, ini juga gak ada bedanya. Ngelihatnya saja sudah membuat rahangku mengatakan "oh tidak, jangan, jangan, lari,lari." bener-bener sakit banget dah itu rasanya.

15. Nolife Sejati


Ini moment ketika lu seorang nolep garis keras dan tiba-tiba ada tamu datang ke rumah. Auto sembunyi, walau di atas genteng.

16. Supriiseee Madafaka


Hantu bukan cuma nyeremin ketika dia dekat, tetapi saat ngeliat hantu dari jauh juga udah lari duluan. Padahal cuma ngelihat putih-putih aja, udh mikirnya itu kuntilanak. Tapi btw itu apaan ya?

17. Awas Lu Ya!


Pacar : Sayang, aku mau kita putus. Aku lebih sayang sama si jono.
Ane : Apa? Di mana kamu sekarang!?
Pacar : Ini aku lagi berenang di pantai sama si jono.
Ane : Awas kupijak kepala jono sekarang ya!

*Akhirnya terjun dan memijak kepala si jono dari atas pesawat.

18. Hmmm Menarik


Keknya sih ini mumi yang sering di adat ritual-ritual suku kuno gitu.

19. Kelakuan Murid Mana Nie


Kurang jelas bujang? Coba zoom lagi gambarnya, itu si bujang ngapain coba tiduran di atas meja murid.

20. Tidur Berjamaah


Moment ketika habis pelajaran Penjas dan kalian masuk ke kelas, tapi males buat ngelanjutin pelajaran lain karena capek.

*****


Ingat selalu pesan paman, walaupun artikel ini sudah berakhir, kalian tetap tidak boleh menyakiti hati wanita. Karena wanita itu makhluk yang sangat istimewa dan lembut. Tetapi tidak berlaku untuk wanita bedebah yang suka chattingan sama banyak cowok dengan manja. Tinggalkan sajalah bujang.

Kunjungi terus blog ini, artikel tentang Cursed Images bakal terbit 2 kali seminggu. Yaitu pada hari Sabtu & Minggu setiap pukul 20.00 WIB.

Ya, begitulah.

0 Comments:

Posting Komentar