Cursed Images (Gambar-Gambar Terkutuk) Part 9

Cursed Images Part 9


Selamat datang orang-orang lemah, yang kalau ngelihat emak-emak naik motor terus ngidupin lampu sen kanan, kalian ketakutan dan memutuskan untuk berhenti sekitar 1 jam sampe itu emak-emak hilang dan barulah klean berani melanjutkan perjalanan. Karena mitosnya, kalau emak-emak bawa motor, maka jalanan yang kalian lalui bersama emak-emak tersebut akan terasa horor dan menyenangkan.

Buat pengunjung lama blog ini, ane ucapkan selamat datang kembali. Dan buat pengunjung baru blog ini, ane harap klean betah ya di blog ini. Karena di blog Deep Web Indonesia bakal banyak artikel-artikel menarik, ya salah satunya artikel cursed images ini.

Oke lanjut.

Cursed Images adalah sebuah gambar yang terkutuk dengan segala macam dan jenisnya masing-masing. Jadi maksud dari “terkutuk” ini bukan selalu gambarnya penuh darah atau mengerikan ya. Bisa saja kutukan yang dimaksud dari gambar ini adalah kebingungan, tidak masuk akal, aneh, misterius, bahkan ada yang lucu.

Rasa gambarnya sendiri tergantung dari tipe orang yang melihatnya dan mengartikannya. Jadi bisa saja gambar ini menurut dia lucu, tetapi menurut orang lain mengerikan atau bahkan misterius. Jadi intinya adalah, cukup nikmati dan jadikan hiburan saja. Tapi kalau mau diselidiki juga boleh.

Karena hari ini mendung dan ane blom ngangkat jemuran, jadi langsung aja ya bujang.

1. Kok Gak Jelas Gituuu


Ane ingat betul sama foto yang pertama ini, karena beberapa waktu lalu sempat viral di facebook. Ceritanya sih, katanya ini gambar adalah pandangan/penglihatan seseorang yang sedang terkena stroke. Semua hal di foto ini terlihat tidak asing bagi klean, tapi tetap aja klean gak bisa menebak benda2 apa itu kan bujang?

2. Laga Mata Dengan Peliharaanku


Si bujang punya peliharaan bernama Garry, ya peliharaannya ini seekor siput. Si bujang dan siputnya sangat dekat dan akrab, kadang siputnyapun membantunya untuk membersihkan matanya yang kotor karena sering nonton video2 terlarang. Dasar kau bujang.

3. Genteng Kok Gini Amat


Buset dah, ini atap rumahnya sampe mau jatuh gitu njir. Ane curiga itu yang ditampung bukannya air, melainkan meteor dari planet namek yang jatuh ke bumi terus nabrak atapnya.

4. Ternak Ikan di Supermarket


Parah memang si bujang, kerja di supermarket bawa ikan 1 ember bukannya hati-hati, jadi berserak itu semua ikannya.

5. Vesta Monster


Keknya sih orang-orang bujangan ini memakai kostum ya, ataupun make up monster begtu. Atau mereka memang monster? Ah jangan nakut-nakuti gitu engkau.

6. Dasar Temen B*sad


Punya temen kamvret memang gapunya adab. Orang lagi momen bahagia sama si ayang beb, eh si bujang bedebah ini malah selebrasi di depan kamera dengan mukanya yang tamvan dan gelas.

7. Eh Maaf Neng Kepegang


Coba klean lihat, apa yang aneh dari foto di atas?
Komen di bawah ya bujang.

8. Ratu Lebah Comeback


Setelah kematiannya si Raja Lebah yang dibunuh oleh sekelompok tawon preman, kini si Ratu Lebah bangkit dan memutuskan untuk membalas dendam suaminya yang telah dibunuh.

9. Tembak Cok, Itu Monsternya!


Njir cobalah klean download ini gambat terus klean zoom sampe ke muka yang mau ditembak si bujang itu. Itu beneran muka manusia atau topeng?

10. Hehehe Sini Sini


Pertama kali ngeliat ini foto ane kira itu foto anak kecil yang lagi nunduk di dalam selokan. Tapi kalau dilihat-lihat lagi, kok kek something ye.

11. Teravi Kulit Landak


Terapi menggunakan jarum memanglah epik, tapi pernah gak si lo terapi pakai duri landak dan penuh ditusukkan di muka?

12. Laba-Laba Bola Salju


Mau ane bilang laba-laba tapi beda, mau ane bilang bola salju ya gak mungkin. Terus ini apaan dong bujang?

13. Menjyjycan


Sumpah dah parah banget ini foto. Itu mobil truk tabrakan terus yang bececeran itu apa njir? Apa itu mobil bawa jeroan hewan sebanyak itu? Emang bedebah

14. Heheboy


Ketika lu hampir aja ketabrak mobil tapi gak jadi, dan tiba-tiba lu ngeliat ke atas tiang listrik.

15. Ritual Boneka Nyeremin


Kumpulan boneka yang sedang melakukan ritual pemilihan ratu boneka untuk memimpin seluruh boneka hidup menghancurkan umat manusia. Mayan creepy.

16. Wanita Nyeremin


Kesian banget ini cewek diika begini bujang. Kalau cantik dan masih muda mending kasih ke ane aja, biar ane nikahi dan rawat dengan baik dan benar.

17. Alien Menjyjyckan


Ini sih antara jijik sama ngeri cok. Itu apaan ya?

18. Nenek-Nenek Greget (Alien Slayer)


Ngeri parah kedua nenek-nenek ini. Mereka telah berhasil menangkap sebuah alien dan akan memotong-motong tubuh alien tersebut untuk penelitian. Lihatnya wajah sang nenek yang tertawa itu, sungguh kejam.

19. Penyiksaan Gas Beracun (Bukan Kentut)


Ya maybe hanya hukuman jaman dulu, dikasih gas beracun hingga koid.

20. Njir Nyeremin


Nah monster yang ini juga gak asing bujang. Ada di video/film apa ya, ane lupa :v

*****


Ke pasar membeli seblak, aku lupa kalau ini hari minggu. Jika klean sering melalak, maka amarah emak akan menunggu. Orang medan pasti ngerti pantun ini :v

Okelah, berakhir sudah pertemuan romantis kita pada artikel ini, tapi slow, klean jangan sedih, karena masih ada part-part selanjutnya.

Kunjungi terus blog ini, artikel tentang Cursed Images bakal terbit 2 kali seminggu. Yaitu pada hari Sabtu & Minggu setiap pukul 20.00 WIB.

Ya, begitulah.

0 Comments:

Posting Komentar