5 Cara Mudah Mendapatkan Link Deep Web Yang Hidup

Cara Mendapatkan Link Deep Web

Sebenarnya, menjelajahi Deep Web bukanlah hal yang sangat sulit. Bahkan bisa dikatakan sangat mudah, dan bisa dilakukan semua orang. Tetapi yang sulit itu adalah mendapatkan Link Deep Web yang masih hidup dan bisa dengan mudah dikunjungi. Karena banyak link-link Deep Web yang sudah mati, sehingga tidak dapat dikunjungi lagi.

Karena link deep web juga terkadang sering eror, dan juga berganti link. Jadi jika saya ingin menjadi seorang penjelajah Deep Web, harus bisa selalu update tentang link terbaru yang ada di dalam deep web.

Menurut banyak orang yang masih sangat awam dengan Deep Web, mereka sudah pasti berpikir sangat sulit untuk mencari link Deep Web yang bagus dan juga yang masih hidup.
Tetapi sebenarnya untuk mendapatkan link Deep Web yang masih hidup tidak terlalu sulit, apalagi jika sudah terbiasa menjelajahi Deep Web.

Saya sendiri ketika baru-baru saja menjelajahi Deep Web, begitu susah bagi saya untuk bisa mendapatkan link Deep Web yang bagus untuk dijelajahi. Karena banyak link yang sangat susah untuk dikunjungi, dan banyak juga link yang sudah mati.

Tetapi setelah beberapa lama saya menjelajahi Deep Web, dan juga gabung ke group-group Deep Web. Akhirnya sekarang cukup mudah bagi saya untuk mendapatkan link-link Deep Web yang bagus, maupun yang sangat berbahaya.

Tetapi pada kali ini kita hanya membahas cara mendapatkan link Deep Web yang bagus dan tidak berbahaya.
Karena tujuan memasuki Deep Web bukanlah untuk mencari bahaya, hanya untuk mendapatkan privasi.

Jadi silahkan baca artkel 5 Cara Mudah Mendapatkan Link Deep Web Yang Hidup berikut ini.


1. Situs Hidden Wiki

(Situs Hidden Wiki)

Buat sobat yang sudah sering masuk ke dalam Deep Web, nama situs ini sudah pasti tidak asing lagi, bahkan sudah sangat sering dikunjungi.
Tetapi untuk orang yang masih sangat awam/tidak tahu tentang Deep Web pasti bertanya-tanya, situs apakah ini?

Jadi singkatnya, Hidden Wiki adalah sebuah situs List Link Deep Web yang sangat banyak dan juga sangat beragam.

Jadi intinya situs Hidden Wiki ini adalah tempat untuk mencari link-link Deep Web. Mulai dari link Toko OnlineBlogForum, dan berbagai situs Deep Web lainnya ada di dalam situs Hidden Wiki ini. Jadi kita tinggal masuk saja ke dalam situs Hidden Wiki, maka akan segera mendapatkan banyak situs Deep Web.

Lalu bagaimana cara mendapatkan link situs Hidden Wiki-nya?

Gampang banget kok, orang-orang sudah banyak yang share link Hidden Wiki. Kalian tinggal ketikkan saja di Google “Situs Hidden Wiki”, nanti bakal muncul link situsnya. Ada yang veris Deep Web dan ada juga situs Hidden Wiki yang versi internet biasa.

Terserah kalian mau pilih yang mana.


2. Blog


Cara kedua hampir sama dengan cara pertama, tetapi cara kedua ini mungkin lebih mudah untuk dilakukan, karena tidak harus mengunjungi situs Hidden Wiki.

Caranya adalah dengan mencari link Deep Web yang ada di berbagai blog di internet.

Caranya kita tinggal mencarinya saja melalui Google, maka nanti Google sendiri yang akan menampilkan banyak blog yang memberikan link Deep Web.
Contohnya adalah, ketik “List link Deep Web” di kolom pencarian Google. Maka nanti Google akan menampilkan banyak blog yang berisikan link-link Deep Web.

Tinggal pilih blog mana yang mau kita kunjungi untuk mencari link Deep Web. Jika masih merasa kurang hanya mengunjungi satu blog saja, maka sobat bisa mengunjungi blog yang ketiga, keempat, kelima, dan seterusnya yang ada di halaman hasil pencarian Google.

Cara ini tentu saja mudah sekali, dan bisa dilakukan semua orang.
Tetapi jangan dipergunakan untuk cara yang salah. Dan jangan mengunjungi situs-situs Deep Web yang berbahaya.


3. Forum Deep Web/Situs List Link

(Fresh Onion - Situs List Link Deep Web)

Cara ketiga untuk mendapatkan link Deep Web yaitu melalui Deep Web itu sendiri.

Yap, kita harus menjelajahi Deep Web untuk bisa mendapatkan link-link Deep Web. Jadi ibaratnya seperti mencari Pacar, di dalam tumpukkan Mantan.
Muehehehehehehehehehe

Jadi yang harus dilakukan adalah, sobat harus menjelajahi situs-situs Forum yang ada di dalam Deep Web. Karena biasanya di dalam forum sudah pasti banyak para user Deep Web lain yang membagikan link-link situs Deep Web yang ia miliki.

Atau sobat juga bisa mencari link Deep Web melalui situs List Link Deep Web seperti Hidden Wiki. Karena sebenarnya masih banyak situs Deep Web lainnya yang mirip seperti situs Hidden Wiki, yang membagikan link-link Deep Web. Tetapi cara untuk mendapatkan link situs List Link Deep Web itu cukup sulit. Tidak semudah mendapatkan link situs Hidden Wiki.

Tetapi untuk sekarang, cara yang paling sering saya gunakan untuk mendapatkan link Deep Web adalah cara ketiga ini.
Karena sekarang saya sudah cukup banyak memiliki link situs Deep Web yang memiliki banyak link-link Deep Web lain.

Cara ketiga ini juga sudah sering digunakan oleh para Penjelajah Deep Web lainnya. Karena link-link yang ada di dalam Deep Web-nya langsung, itu lebih fresh dan linknya kemungkinan besar pasti bisa dikunjungi.

Tidak seperti link yang ada di Hidden Wiki yang sudah cukup banyak yang mati dan tidak bisa dikunjungi lagi linknya.


4. Group Sosmed


Cara mudah mendapatkan link Deep Web selanjutnya adalah melalui Group-group yang ada di dalam Sosial Media, seperti Facebook misalnya.

Jika sobat masih enggan atau belum menemukan Forum Deep Web yang tepat untuk mencari link Deep Web, maka cara yang mudah untuk dilakukan adalah dengan bergabung dengan Group Deep Web yang ada di Sosial Media.

Di facebook sendiri sudah ada beberapa group Deep Web yang ramai dan sobat bisa meminta gabung. Setelah gabung, maka langkah selanjutnya tinggal tulis saja di dalam group tersebut kalau sobat ingin meminta Link Deep Web.
Maka jika ada member group yang baik hati, pasti ia bakal komen dan memberikan link Deep Web untuk sobat.

Bukan hanya Facebook, tetapi aplikasi sosmed lainnya seperti Line juga bisa digunakan. Dan sobat juga bisa bergabung ke dalam group chat WhatsApp yang membahas segala hal soal Deep Web.
Jadi yang harus sobat lakukan hanyalah mencari group-group sosmed dan bergabunglah dengan group tersebut.

Sering-seringlah bertukar informasi dengan member lain, dan selalu memposting hal-hal yang berguna dan bermanfaat, agar member lain beserta admin group akan suka dengan sobat, dan mereka pasti akan berbaik hati untuk memberikan link Deep Web.


5. Teman Penjelajah Deep Web

Muhammad Mu'az
(Foto saya ketika lagi iseng :v )

Dan cara terakhir yang bisa sobat lakukan untuk mendapatkan link Deep Web yang bagus adalah dengan meminta langsung kepada para Penjelajah Deep Web.

Orang-orang yang sering menjelajahi Deep Web sudah pasti memiliki banyak pengalaman, dan juga sudah pasti banyak menyimpan link-link Deep Web yang masih hidup.
Dan orang-orang seperti ini biasanya sulit untuk ditemukan, jika pun ada seorang teman sobat yang ternyata penjelajah Deep Web, maka itu suatu keberuntungan.

Karena sobat bisa dengan mudah langsung meminta link Deep Web kepadanya.
Tetapi jika minta kepada orang lain yang baru dikenal, sepertinya cukup sulit dan belum tentu akan dikasih.

Misalnya adalah saya sendiri.
Walaupun saya masih seorang Newbi, tetapi jangan coba-coba deh minta link Deep Web sama saya. Karena saya ini orang yang pelit link.
Mueheheheheehehe

Bukan maksudnya gak mau ngasih, tetapi saya hanya menjaga privasi saja, untuk tidak memberikan link Deep Web ke sembarang orang.
Apalagi orang-orang yang meminta link ke saya itu rata2 minta link Deep Web yang berbahaya. Tentu saja tidak akan saya berikan.

Nanti saya sendiri juga yang berdosa.

Jadi kalau sobat punya teman seorang penjelajah Deep Web, sobat bisa minta link sama dia.

*****

Sekian sudah pembahasan mengenai Link Deep Web pada kesempatan kali ini. Semoga sobat suka, dan terima kasih sudah mau membaca artikel saya dari awal hingga akhir tanpa melewatkan satu katapun.

Silahkan Komen kritik dan sarannya dibawah ya sob. Karena tanpa kalian saya tidak mungkin akan terus melanjutkan artikel tentang pembahasan Deep Web.
Dan Share artikel ini ke sosial media sobat jika suka.

Sekian dan terima kasih, semoga menarik dan bermanfaat.

0 Comments:

Posting Komentar