Cursed Images (Gambar-Gambar Terkutuk) Part 3

Cursed Images Part 3


Apa kabar kalian semua yang masih menjadi beban keluarga?
Semuanya baik bukan? Walaupun ada yang masih jomblo, ada yang bokek alias gak punya duit dan Cuma bisa internetan pakai hp kentang, yang terpenting adalah kebersamaan bersama orang-orang yang kalian sayang dan kesehatan yang selalu membara, sehingga cita-cita untuk menjadi hokage indonesia bisa ternetralisirkan.

Welkombek di artikel Cursed Images yang kali ini sudah memasuki Part 3. Semoga kalian tetap ngikuti artikel ini ya, karena masih ada jutaan cursed images lagi yang akan saya posting dan akan membuat kalian tidak bisa tidur sampai merinding, bahkan saat sedang nonton sinetron indonesia yang gak jelas jika mengingat-ngingat gambar di artikel ini.

Jadi, apa itu cursed images?

Cursed Images adalah sebuah gambar yang terkutuk dengan segala macam dan jenisnya masing-masing. Jadi maksud dari “terkutuk” ini bukan selalu gambarnya penuh darah atau mengerikan ya. Bisa saja kutukan yang dimaksud dari gambar ini adalah kebingungan, tidak masuk akal, aneh, misterius, bahkan ada yang lucu.

Rasa gambarnya sendiri tergantung dari tipe orang yang melihatnya dan mengartikannya. Jadi bisa saja gambar ini menurut dia lucu, tetapi menurut orang lain mengerikan atau bahkan misterius. Jadi intinya adalah, cukup nikmati dan jadikan hiburan saja. Tapi kalau mau diselidiki juga boleh.

Jadi tanpa banyak cincang cincong lagi, skuy aja dah kita langsung lets go!

1. Efek Kebanyakan Fapfap


Bayangkan aja dia nih, col* pake gaya tangan yang seperti itu, kayaknya bakal menarik banget dah.

2. Bayangan Ramah


Bisa pas gitu njir bayangannya, jadi serem parah. Apalagi kalau klean lagi sendirian di kamar, terus ngeliatin bayangan itu, dan ketika lu lagi asik-asik ngeliatin itu bayangan, tiba-tiba aja matanya kedip sebelah.

3. Senyuman Penyemangat


Dan pas klean lari keluar kamar karena ketakukan sama bayangan lampu yang kedip tadi, di luar kamar tiba-tiba aja anjing kesayangan klean yang duduk di sofa nengok, dan dia senyum dengan sangat manis, apalagi matanya imut kayak gitu. Dan setelah itu klean juga sadar, kalau anjing klean itu kan udah meninggal sebulan yang lalu.

4. Badut Mekdonal


Mekdonal memang makanan favorit banyak anak-anak, apalagi burgernya emang enak banget. Tapi jangan sekali-kali deh ngajak foto sama badut mekdonal yang kayak gini. Bisa-bisa bikin klean trauma masa kecil ntar.

5. Supraisseeee!


Ketika sekeluarga lagi siap-siap buat di foto, tiba-tiba dari atas genteng turun badut ancol bawa kapak dan mengatakan "Ayo, dipenggal dulu baru foto-foto."

6. Anjing Jangan Lari


Nih masih jadi pertanyaan besar sih buat ane. Sebenarnya ini foto anjing atau boneka anjing?
Kok bisa gitu banget posisinya, mukanya serem pula itu. Gayanya kayak manusia lagi kabur njir. Creepy juga.

7. Njir Dimakan


Lain kali kalau mau ngajak badut miki mouse foto-foto, kasih makan dulu itu badut. Jadi gak makan anak orang sembarangan. Mana palanya doang lagi.

8. Komunitas Pembenci Ayam


Asli sih, ini foto aneh banget emang. Entah apa maksud anak-anak kamvret ini, beli ayam sebanyak itu, terus dikumpulin di atas meja, sebagian di potong, lalu mereka asik-asik mabar PB di PC kentang. Gaada akhlak memang. Bau itu njir ayamnya.

9. Burger Lovers


Pepatah keribo mengatakan, "mandilah dengan sesuatu yang engkau cintai." dan dia mencintai burger.

10. Alien Berenang


Liputan8 : telah ditemukan manusia kepala kaki di sebuah kolam berenang di daerah segitiga bermuda. Diduga makhluk ini adalah alien campuran antara manusia yang kawin dengan burung bangau.

11. IQ Di Atas Rata-Rata


Njir mantap bujang, ngeliat beginian aja bisa bikin kaki ikutan risih. Cursed abiieez.

12. Batsu-hulkwonderma`an


Ketika klean suka karakter Batman, Superman, Hulk, Wonder Woman, dan Spiderman, tapi klean mau semua karakter itu menjadi satu. Maka inilah yang klean dapatkan.

13. Badut Strike Again


Badut lagi badut lagi. Entah kenapa, kok banyak banget ya badut diluar sana yang mukanya atau bentuknya creepy banget njir. Padahal badut seharusnya kan buat senang, bukan buat gak bisa tidur semalaman. Hayo loh.

14. MINTA MAKAAN!


Pinguin emang burung yang imut banget, apalagi kalau lagi mangap kayak gini.

15. TIDAAAAAAAAAK!!!!! MENGAPAAAAA


Mengapa kawan!! mengapa kalian tinggalkan aku sendiri dengan manusia kamvret iniii.....

16. Mama Mengapa Aku Berbeda


Enggak..
Kayaknya enggak ane jelasin ini apaan klean juga pasti ngerti dah.
Ya bener, itu kue tai. Muehehehehehe serem

17. Sarapan Dolo Gais


Potret seorang (atau mungkin sebuah) alien yang akan menikmati makanan khas bumi, karena di planet mars gak ada makanan gini.

18. Badut Strike Again and Again


Lagi dan lagi. Malah mukanya psikopat banget bujang.

19. Psikopat Pasti Ngerti


Hehehehehe... korban baru

20. MaNuBi


Ketika manusia terlalu sagne dan akhirnya mengawini babinya sendiri. Mungkin makhluk ini yang akan tercipta.

*****


Udah dong, sampai gambar itu dulu untuk part ini. Kentang aja, karena masih banyak cursed images yang akan menemani klean pada.

Karena itu, kunjungi terus blog ini, artikel tentang Cursed Images bakal terbit 2 kali seminggu. Yaitu pada hari Sabtu & Minggu setiap pukul 20.00 WIB.

Ya, Begitulah.

0 Comments:

Posting Komentar