Cursed Images (Gambar-Gambar Terkutuk) Part 2

Cursed Images Part 2


Yo whatsup nigg*!

Gimana nih kabar klean di sana?
Baik-baik aja kan?

Nah, walaupun keadaan klean sudah baik, tetapi masih kurang baik rasanya kalau belum baca artikel Cursed Images ini.
Seperti biasa, setiap weekend saya akan menerbitkan artikel yang berisikan gambar-gambar yang bakal membuat weekend klean terasa happy dan seru banget.

Ya walaupun klean seorang jomblo, tak punya kekasih hati, dan ngenest pula. Tapi tenang aja, di sini klean akan saya berikan jatah yang tak akan bisa diberikan oleh pacar-pacar haram klean itu.

Jadi, apa itu cursed images?

Cursed Images adalah sebuah gambar yang terkutuk dengan segala macam dan jenisnya masing-masing. Jadi maksud dari “terkutuk” ini bukan selalu gambarnya penuh darah atau mengerikan ya. Bisa saja kutukan yang dimaksud dari gambar ini adalah kebingungan, tidak masuk akal, aneh, misterius, bahkan ada yang lucu.

Rasa gambarnya sendiri tergantung dari tipe orang yang melihatnya dan mengartikannya. Jadi bisa saja gambar ini menurut dia lucu, tetapi menurut orang lain mengerikan atau bahkan misterius. Jadi intinya adalah, cukup nikmati dan jadikan hiburan saja. Tapi kalau mau diselidiki juga boleh.

Jadi langsung saja kita skuy ke gambar pertama.


1. Berantem Yok!


Pernah dengar gak cinta pada pandangan pertama?

Kalau melihat foto ini, apa yang kamu rasakan saat pandangan pertama dengan bocah berbaju merah ini? Apakah cinta? Creepy?
Perhatikan wajahnya baik-baik, matanya yang tidak kelihatan, senyumannya yang manis.


2. Alien Hijau


Yang satu ini adalah foto sebuah alien hijau yang ketahuan bersembunyi di rumah seorang warga. Dan pertanyaannya kenapa makhluk ini memakai masker?
Karena dia sudah meramalkan, bahwa nanti di bumi bakal ada pandemi sebuah virus yang menyerang umat manusia. Jadi dia menyelamatkan dirinya lebih dahulu.


3. Ciuman Pertama


Kisah cinta bukan hanya milik manusia atau tumbuhan saja, tetapi hewan pun bisa memiliki kisah cinta, walaupun mereka beda ras.
Jadi ini kejadiannya seorang manusia berhasil menangkap gambar seekor anjing dan angsa yang sedang ciuman. Mesra sekali.


4. Kudaku Ternyata Cintaku (bukan sinetron)


Bahkan bukan hanya kisah cinta hewan saja yang bisa beda ras, tak jarang manusia juga mencintai hewan peliharannya sendiri.
Seperti pria tersebut contohnya, dia jatuh cinta dan bermesraan dengan kudanya. Apakah ini yang dinamakan cinta terlarang?


5. Waw Emejing Creepy


Sumpah ini mah creepy parah cok. Sampe bingung ane mau komen apa, coba klean perhatikan sendiri lah muka dan ekspresi orang ini. Bukannya maksud ngejek atau gimana, tapi emang bener-bener creepy kayak iblis jadinya njir.


6. Kesian Nasiblu Kus


Kesian banget nih tikus, kayaknya dia bakal jadi bahan percobaan seorang psikopat atau nenek sihir untuk membuat ramuan cinta. Btw, serem juga sih.


7. Topeng Creepy Njir


Ini iklan entah dari negara mana, entah dari channel tv yang mana, yang pasti siapa coba yang ngebuat konsep buat iklan se-creepy ini?
Lagian itu apa sih? Topeng Sky? atau Topeng Psikopat? Soalnya bener-bener creepy banget kalau dilihat-lihat.


8. Si Gaada Otak


Ini sih memang gaada otak ya. Buat yang ngerti aja, bener-bener gak ada otak kalau emang dia serius.


9. Apaantuh


Pertama saya lihat foto ini memang cukup creepy, sama senyuman si pria ini di depan rumah yang gelap dan telihat mengerikan. Tapi pas saya zoom lebih dekat lagi ke jendelanya yang paling ujung sebelah kiri. Kok kek ada something gitu ya. Apa cuma pikiran saya aja yang ngaco?

Btw, zoom sendiri ya bujang.


10. Ngakak Doang Sih


Hahahahahahahahahahaha


11. Risih Bet Rasanya


Emang sih ini gambar kagak creepy atau ngeri, tapi terganggu banget njir ngebayangin tuh tangan megang controler yang udah dikotori kayak gitu. Kalau kamu gamer ps, pasti juga ngerasain hal yang sama.


12. Boneka Kesayangan Kamu


Tolong siapapun kamu, dari mana asal kamu, nanti kalau udah punya anak, jangan pernah beliin boneka kayak gini njir. Jangankan anak-anak, ane yang udah gede aja takut ngeliat ini boneka. Kok serem paraah gitu. Bayangin aja kalau harus tidur bareng ini boneka, dan tiba-tiba kepalanya gerak sendiri njir.


13. Pemakaman Terakhir


Kasian ya, teman mereka mati, jadi ini mereka lagi ngadain upacara pemakaman yang layak untuk menghomarti teman seperjuangan terbang untuk menakut-nakuti manusia.

Btw, itu siapa yang naruh lakban di situ.


14. Permisi Mbak, Kami Mau Masuk


Entah apa maksud dari gambar yang satu ini, terlihat ada penampakan orang-orang yang memakai masker di luar jendela sedang melihati seorang wanita yang duduk sendirian. Apakah mereka hanya para lelaki yang sagne?


15. Mandi Ya Harus Senyum Dong


Ini adalah potret seorang bocah di hari minggu pagi yang sedang mandi. Ia terlihat sangat bahagia karena setelah mandi ia akan sarapan sambil menonton kartun favoritnya, yaitu Spongebob dan Dora the Laparo.


16. Agar-Agar Terkutuk 2


Terganggu jiwanya yang buat makanan kayak gini.


17. Aduh Mbak


Aduh mbak.. mbak.

Kalau mau jadi selebgram gak gitu juga. Ini nih, kalau kebanyakan maen tiktok, kepala pun jadi minta digetok.
Btw, creepy juga muka lu mbak.


18. Ngapi Unggun Dulu


Punya temen-temen kok gini amat ya, gada akhlak.


19. Tempat Pulpen Terbaik


Ih, gaada akhlak njir. Kok jadi ngeri ya ngeliat beginian aja.


20. Dahlah Males


Yang terakhir ini adalah potret yang tak ingin ane jelaskan. Ya klean perhatiin aja sendiri, masa semua harus ane jelasin.

*****


Ane : Sudah dulu ya, sudah 20 gambar soalnya.
Klean : Apa? Rasanya baru nyecroll bentar njir masa udah habis.
Ane : Muehehehehehe

Nah, jadi gimana menurut klean pada?
Cukup terkutuk gak gambar-gambar pada part 2 ini?

Kunjungi terus blog ini, artikel tentang Cursed Images bakal terbit 2 kali seminggu. Yaitu pada hari Sabtu & Minggu setiap pukul 20.00 WIB.

Ya, begitulah.

0 Comments:

Posting Komentar