Cursed Images (Gambar-Gambar Terkutuk)

Cursed Images


Selamat datang di artikel pertama dari seri Cursed Images ini, yang nantinya akan saya update terus dalam bentuk part. Karena menurut saya cursed images cukup menarik untuk dishare dan dibahas, dan tentu saja karena jumlah gambarnya yang sangat banyak, dan dari berbagai sumber (bahkan ada sebagian berasal dari Dark Web), jadi lebih mudah jika saya mengumpulkan gambar-gambar terkutuk ini dan membagikannya menjadi satu di blog Deep Web Indonesia yang klean cintai ini.

Jadi, apa itu cursed images?

Cursed Images adalah sebuah gambar yang terkutuk dengan segala macam dan jenisnya masing-masing. Jadi maksud dari “terkutuk” ini bukan selalu gambarnya penuh darah atau mengerikan ya. Bisa saja kutukan yang dimaksud dari gambar ini adalah kebingungan, tidak masuk akal, aneh, misterius, bahkan ada yang lucu.

Rasa gambarnya sendiri tergantung dari tipe orang yang melihatnya dan mengartikannya. Jadi bisa saja gambar ini menurut dia lucu, tetapi menurut orang lain mengerikan atau bahkan misterius. Jadi intinya adalah, cukup nikmati dan jadikan hiburan saja. Tapi kalau mau diselidiki juga boleh.

Jadi langsung saja kita skuy ke gambar pertama.


1. Ratu Siluman TV

(Tekan untuk memperbesar gambar)

Saya sendiri gak tau ya, ini sebenarnya foto model buat iklan jual tv atau gimana. Karena terlihat di foto ada seorang wanita bergaun hitam berdiri di tengah-tengah tv yang bertebaran sambil memegang tongkat salib. Apakah dia bermaksud mengusiri iblis tv atau siluman tv?

Tapi kalau dilihat-lihat sepertinya foto ini foto jadul, terlihat dari tvnya juga. Dan cukup creepy juga sih, dan aneh bener pastinya.


2. Agar-Agar Terkutuk


Entah kalian berpikiran sama dengan saya atau tidak, tapi ini foto bener-bener mengganggu pikiran saya banget. Lihat aja tuh, sosis sebanyak itu dijadikan agar-agar. Ngeliatnya saja saya sudah merasa ngeri dan aneh banget. Apalagi kalau makan tuh agar-agar, ih entah gimana rasanya pasti aneh banget.

Kadang foto-foto sederhana gini emang bisa bikin pikiran terganggu njir.


3. Pipet Berdarah


Ini sih menurut saya pasti editan/buatan. Tapi tetap aja cukup creepy, minum darah sendiri pakai pipet. Bekas lukanya juga dibuat real banget. Atau jangan-jangan dia memang minum darah sendiri? Apakah dia seorang pampir? Mengapa hal itu bisa terjadi? Ah, entahlah.


4. Sekte Penyembah Tikus


Nah kalau yang ini pasti salah satu sekte penyembah iblis yang terkenal itu. Nama sektenya kalau gak salah Mousetanisme. Anggota-anggotanya kebanyakan tikus, bahkan mungkin semuanya tikus. Mereka menunggu kebangkitan Miki Mouse yang bakal jadi juru selamat mereka dari manusia-manusia yang kejam.

Maka dari itu, bersiaplah kalian para human!


5. Kesian Bjir


Coba perhatikan gambar tersebut dan pikirkan apa yang terjadi?
Kalau saya ceritain sendiri nanti ngerinya jadi hilang, jadi silahkan rasakan penderitaan yang ada di gambar tersebut.


6. Muncong Air


Sama seperti agar-agar sosis tadi, yang ini pun cukup membuat pikiran terganggu. Lagian, tuh desain mulutnya kok mirip bener njir sama mulut manusia.

Kan jadi ngeri.


7. Muka Terkutuk


Anjir kaget!

Lagian supermarket mana yang jual beginian tapi kagak ngabarin. Ane kan juga mau beli, soalnya susah nyari muka manusia yang fresh kayak gini. Kan lumayan, buat perayaan tahun baru atau perayaan ulang tahun temen. Yang biasanya bakar-bakar daging ayam, ini beda jadi bakar-bakar muka manusia. Pastinya enak.


8. Badut Lucunya


Kalau dilihat sekilas mungkin ini hanya foto para badut dan anak-anak ya. Tapi coba kalian lihat lebih lama dan perhatikan muka anak-anak tersebut. Apalagi tuh muka kakaknya yang meluk adinya. Ekspresinya creepy banget njir.

Gimana coba adiknya kagak nangis. Ditambah lagi badut-badutnya kek hantu, terutama tuh badut kuning yang nongol di tengah.


9. Belut Terkutuk


Pas pertama kali ngelihat gambar ini, hati nurani ane berkata "njir, ini makhluk apaan, kok serem banget. Kalau ane lihat-lihat, bentuknya kayak belut, tapi kok gitu njir. Terus itu kayak ada mukanya gitu, matanya bersinar pula. Apaan ini njir!"


10. Istriku Ternyata Boneka (bukan sinetron)


Sekilas ane lihat cuma nampak 1 boneka di situ, yang duduk paling depan bagian kanan. Terus ane perhatiin lagi, lah tuh cewek boneka semua ternyata bujang. Soalnya sekilas nampak real banget kayak manusia. Sontak ane berkata, ini kenapa ya? Pada kagak laku atau cemana, kok istrinya chucky semua. Creepy juga jadinya cok.


11. Ruangan Terkutuk Menjijikan


Kalau gambar yang ini gak perlu ane jelaskan lagi mungkin klean semua udah tau la ya apa artinya. Nampak di situs logo-logo iblis, dan ada beberapa penyembah iblisnya di situ. Creepy bener emang ini ruangan, apalagi kalau di situ ada Dajjalnya. Tamat dah.


12. Lumba kok Gitu


Lumba-lumba emang makhluk yang cutee banget, tapi enggak dengan lumba-lumba yang ada di foto tersebut. Bisa membuat klean jadi mimpi buruk.


13. Motor Predator


Nah ini bukan creepy atau seram, tapi malah keren. Jadi ceritanya mungkin ini predator nyasar naek motor, jadinya sempat kena tilang sama petugas. Tapi serius njir, keren banget tuh motornya. Totalitas.


14. Njir Bisa Gitu


Ane kagak tau pasti ya ini gambar editan, atau bahkan ada yang bilang dari adegan sebuah film. Tapi menurut ane ini gambar paling creepy di artikel ini. Gimana enggak, tuh binatang bisa gitu, serem pula, terus kayak asli. Creepy bener.


15. Dholpin Si Jomblo Ngenes


Hai kenalkan nama saya Dolpino. Saya suda terlalu lama menjomblo sebagai manusia, dan akhirnya memutuskan menjadi lumba-lumba untuk mencari istri di laut.


16. Beju Bermulut


Tuh mulut bener-bener kayak asli emang. Apalagi dibuat numpuk banyak kayak gitu, jadi cukup ngeri juga sih.


17. Tolongin Cok


Njir gimana bisa gitu. Ini editan gak sih? kek asli beneran. Bisa kebalik gitu balonnya. Bayangin aja gimana perasaan orang yang naik tuh balon udara. Kalau dilihat-lihat jadi seram juga, ngebayangin tuh balon bakalan jatuh. Apalagi dengan cuaca yang mendung, mendukung banget seramnya.


18. Perkumpulan Remaja Santai (PRS)


Kalau tadi kan ada sekte penyembahan iblis, nah kalau yang ini hanya para pemuda yang sedang bersantai di hari minggu. Mereka melepaskan penat selama seminggu bekerja sebagai budak yang disuruh-suruh bos sesuka hati.


19. Boneka Kok Gitu


Entahlah, kok ada ya pabrik yang buat boneka dengan muka yang absurd banget kayak gitu. Bayangin aja tuh boneka malam-malam tiba-tiba nongol di dalam kamar mandi terus dia ngajak joget bareng.


20. Ketemu Temen Lama


Santai dulu bos sama kawan lama.

*****


Jadi segini dulu gambar-gambar terkutuk yang akan menyebabkan kalian BAB mendadak, mimpi buruk, kesurupan, kehilangan tujuan hidup, atau bahkan sampai-sampai kalian lupa bahwa dunia ini terlalu kejam untuk seseorang yang membuang-buang waktu seperti kalian.

Kunjungi terus blog ini, artikel tentang Cursed Images bakal terbit 2 kali seminggu. Yaitu pada hari Sabtu & Minggu setiap pukul 20.00 WIB.

Ya, begitulah.

0 Comments:

Posting Komentar