Download Ebook Darknet Master Tor and Deep Web Secrets

Darknet Master Tor and Deep Web Secrets


Darknet adalah sebuah jaringan di dalam internet yang sangat gelap dan mengerikan. Artinya gelap adalah di dalam darknet terdapat banyak situs-situs illegal dan buruk yang disebut sebagai Dark Web. Di dalam dark web, orang bebas untuk menjual berbagai macam barang ilegal apapun yang mereka inginkan, khusunya Narkoba, Senjata, sekalipun Perdagangan Manusia. Semua dapat dilakukan di pasar gelap online tersebut.

Dan uniknya, darknet masih sangat menjadi misteri bagi sebagian besar penduduk internet. Mereka yang selama ini menjelajahi internet, hanyalah menjelajahi di bagian atasnya saja. Seperti yutub, pacebook, twatir, dan situs-situs media sosial lainnya. Paling mentok juga sampai ke forum Reddit, itupun pengguna indonesia tak bisa masuk, karena Reddit pun sudah diblock oleh operator di indonesia, apalagi mau masuk ke dalam darknet.

Suatu waktu, setelah saya menjelajahi internet, pergi ke atas bukit, menyelami lautan dalam yang penuh dengan putri duyung, akhirnya saya menemukan sebuah ebook yang membahas tentang Deep Web, Dark Web, atau Darknet.

Berikut pembahasannya.


Tentang Ebook

Ebook yang akan saya bagikan kali ini berjudul Darknet Master Tor and Deep Web Secrets, sebuah ebook yang dibaca dari judulnya saja sudah menggambarkan betapa mengerikannya ebook ini dan membuat banyak orang pasti penasaran ingin langsung membacanya, sehingga yang lagi nonton sinetron akan langsung mematikan tvnya, yang lagi pacaran langsung melamar kekasihnya, dan yang menjomblo, segera memutuskan untuk menjadi playboy.

(bukan.. bukan gitu seharusnya)

Ebook ini ditulis oleh Procolo Scotto, dan setelah saya baca sekilas, ternyata ebook ini juga baru diterbitkan, pada tahun 2020 ini. Jadi cocok banget ini, ebook baru pasti isinya juga tentang informasi yang terbaru dan terupdate.

Terus, apa saja pembahasan dalam ebook ini?


Pembahasan Ebook

CHAPTER ONE
INTRODUCTION TO DARKNET
CHAPTER TWO
ACCESSING THE DARKNET - DARK WEB
THE DEEP WEB
THE DARKNET - THE DARK WEB
CHAPTER THREE
STEP BY STEP GUIDE TO SAFELY ACCESSING THE DARK NET AND DEEP WEB
CHAPTER FOUR
BRIGHT SPOTS ON THE DARKNET
CHAPTER FIVE
THREAT INTELLIGENCE
CHAPTER SIX
WHAT'S TOR AND THE DEEP WEB?
CHAPTER SEVEN
DARK WEB SEARCH FOR YOUR OSINT STRATEGY
CHAPTER EIGHT
IMPACT OF DARKNET ON CYBERSECURITY
CHAPTER NINE
ALL ABOUT VPN
CHAPTER TEN
HOW TO USE TOR
DIFFERENCES BETWEEN TOR, I2P AND FREENET

Itulah daftar isi dari ebook yang saya bagikan ini. Jujur saja, saya sendiri juga sebenarnya belum baca ini ebook. Cuma baca sekilas dari atas sampai akhir, dan melihat judul-judul besarnya saja. Tapi menurut saya ini ebook yang sangat bagus, kompleks, dan juga lengkap.

Mulai dari perkenalan, apa itu dark web, deep web, darknet, cara aman memasuki-nya, serta hal-hal yang ada di dalamnya. Tetapi perlu diketahui, bahwa ebook ini berbahasa inggris. Itulah alasan mengapa saya belum membacanya :v (muehehehe).

Tetapi tak ada salahnya tetap berbagi, mana tau suatu saat ebook ini sampai ke tangan penerjemah dan ia mau dengan sukarela menerjemahkan ebook ini untuk kita semua. (teruslah berharap bujang)


Download Ebook

Harap pergunakan ebook ini dengan bijak, jangan diperjual belikan (udah syukur lu ane kasih gratis).

Nama Ebook : Darknet Master Tor and Deep Web Secrets.pdf
Penulis : Procolo Scotto
Halaman : 129
Size : 1.6 MB
Link Download : Google Drive | Mega
(Harap lapor di kolom komentar jika link eror)

*****

Terus support blog Deep Web Indonesia ini dengan cara berkomentar, memberikan saran atau kritik yang memnangun. Karena dengan begitu, saya akan terus semangat untuk membagikan ebook dan artikel tentang dark web lainnya.

Baca-baca juga ya artikel blog yang lain.

Ya, begitulah.

0 Comments:

Posting Komentar