Penjelajahan Deep Web Part 9: Situs Pengakuan Dosa (Time to Confess)

Situs Pengakuan Dosa Dark Web


Untuk kamu yang memiliki banyak dosa, hingga menumpuk di kasur, di samping tv, maupun di kamar mandi, dan bingung mau membuangnya ke mana. Sekarang kamu bisa tenang, karena saya sudah menemukan sebuah situs di Dark Web yang bisa menjadi tempat untuk mengakui semua dosa-dosa yang kamu miliki. Dan yang terpenting situs ini gratis! Alias tidak dipungut biaya apapun guys! (muehehehehe).

Becanda dong.

Tapi serius, kali ini saya mau membahas tentang sebuah situs Dark Web yang cukup unik. Situs ini baru saja saya temui linknya dari sebuah forum dark web, saya kirain situs apa, eh ternyata situs tempat untuk men-sharing / membagikan cerita-cerita dosa atau cerita memalukan yang kamu miliki dengan aman. Artinya kamu bisa curhat tanpa diketahui siapa kamu, jadi kamu bisa tentang. Ya ibarat curhat sama orang yang gak dikenal lah, kan lebih tenang.

Setelah saya lihat-lihat lebih dalam, dan akhirnya saya memutuskan untuk menjadikan situs ini bahan untuk artikel penjelajahan deep web pada part kali ini. Nama situs ini adalah Time to Confess, yang artinya Waktunya untuk mengaku.

Yap, dari namanya saja sudah taulah situs ini tempatnya untuk apa. Baeklah, buat yang udah penasaran skuy dah langsung aja.


1. Tentang Time to Confess


Time to Confess adalah sebuah situs anonymous (tanpa identitas) yang berada di Dark Web (.onion).

Jadi, di situs ini semua orang bisa menggunakannya untuk curhat / memberikan pengakuan dosa secara umum tanpa diketahui siapapun identitas penulisnya. Karena di situs ini kalian tidak perlu daftar, tidak perlu email, alamat rumah, nomor hp, tidak perlu nama. Kalian bisa langsung masuk ke dalam situs, dan curhat / menulis pengakuan dan langsung membagikannya di situs tersebut.

Nantinya pengakuan yang telah kalian tulis tanpa nama itu bisa dilihat para pengunjung situs Time to Confess yang lainnya. Bahkan pengakuan kalian bisa di nilai, baik / buruk, dan juga bisa di komen oleh pengunjung situs yang lainnya.

Pengakuan yang dapat kalian tulis di situs ini pun bersifat bebas. Entah itu tentang kejahatan yang pernah kalian lakukan, namun tak ada yang mengetahuinya, tetapi kalian ingin membagikannya. Entah itu pengakuan tentang orang yang pernah kalian bunuh (psikopat kau bujang), pengakuan tentang cewek yang kalian suka (cieee), atau sekedar curhat untuk mengeluarkan unek-unek dalam hati yang sudah membusuk karena tidak pernah dikeluarkan selama bertahun-tahun.

Semuanya bebas, karena situs ini berada di Deep Web, tanpa identitas, tak ada yang tahu siapa kamu, siapa saya, siapa mereka, dan siapa pacaramu (kalau punya).

Nah, itulah tadi penjelasan singkat dari saya tentang situs Time to Confess ini. Gimana? Menarik sekali bukan?
Bukankah ini situs yang dicari-cari banyak orang?
Benar, namun tak semua orang bisa masuk ke dalamnya. Karena berada di dark web (harus menggunakan jaringan TOR), dan juga alamatnya tidak saya kasih tahu. (muehehehehe)


2. Isi Situs Time To Confess

Situs ini cukup sederhana isinya, sama seperti situs-situs dark web lainnya yang pernah saya jelajahi sebelumnya. Hanya ada beberapa halaman, yaitu halaman Depan, About, Submit a Confession, dan View Random Confession.

Berikut ini akan saya ulas beberapa halaman / fitur yang ada di situs ini secara singkat.

A. Home

(Tampilan beranda situs time to confess)

Pertama kali masuk ke situs ini, maka tentu saja saya langsung masuk ke halaman depan / beranda.

Nah begitulah tampilan situs ini, sangat sederhana, memiliki baground berwarna hitam, dan ditengahnya ada gambar wajah yang terbakar. Lalu di halaman depan tersebut ada tulisan “Tell your deepest, darknest secrets and rate other.” Yang memiliki arti “Ceritakan rahasia terdalam dan tergelap anda, dan nilai lainnya.”

Jadi situs ini menyuruh siapapun yang mengunjunginya untuk menceritakan kisah rahasia / kisah gelapnya. Dan juga siapapun bisa menilai cerita orang lain yang ada di situs ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya. Karena memang begitulah fungsi situs ini. Untuk berbagi rahasia.

B. Halaman About

(Tampilan halaman about situs time to confess)

Halaman situs Time to Confess selanjutnya adalah halaman About, atau halaman Tentang situs ini.

Di halaman ini, ada beberapa kalimat bahasa inggris. Berikut ini saya terjemahkan dengan google :

Situs web apa ini?
Suatu waktu di Deep Web ada layanan tersembunyi bernama Time to Confess. Layanan tersembunyi itu telah down selama beberapa bulan dan ini adalah penggantinya.

Kamu siapa?
Warga internet gratis

Apa yang bisa saya lakukan di sini?
Baca pengakuan orang lain, tulisan sakit, pikiran jahat, atau komentari orang lain ...

Apakah ada rahasia pada layanan tersembunyi ini?
Tersembunyi di dark web ini adalah traktat dan pengetahuan rahasia tertentu yang tidak jelas .. pertanyaannya adalah, akankah Anda menemukannya?

Dari tulisan tersebut, saya mendapatkan informasi bahwa sebelumnya sudah ada situs pengakuan seperti ini di dark web, namun situs itu down. Maka munculah situs ini untuk menggantikan situs yang down tersebut.

Okedah next.

C. Halaman Submit a Confession

(Tampilan halaman submit a confession)

Ada 2 fitur yang ada di situs ini. Yang pertama adalah fitur untuk menuliskan pengakuan (Submit a Confession), dan yang kedua fitur untuk melihat pengakuan orang lain (View Random Confession).

Dan ini adalah fitur pertama, yaitu halaman Submit a Confession. Jadi di halaman ini ada sebuah kolom kotak dan tombol submit di bawahnya. Jadi di situs inilah kita bisa menuliskan pengakuan di dalam kotak tersebut. Lalu setelah pengakuan ditulis, tinggal klik tombol submit yang ada di bawahnya, maka pengakuan tadi sudah ter-post dan dapat dilihat.

D. Halaman View Random Confession

(Tampilan halaman view random confession)

Dan fitur yang kedua adalah View Random Confession. Di halaman inilah kalian bisa melihat-lihat cerita atau pengakuan yang tulis orang-orang melalui situs ini. Ada begitu banyak pengakuan yang akan muncul, dan pengakuan yang keluar adalah pengakuan random / acak, tidak bisa dipilih.

Informasi yang tampil di pengakuan tersebut hanya informasi tanggal pengakuan itu ditulis dan ada penghitung jumlah orang yang sudah membaca pengakuan tersebut. Di pengakuan itu, kita juga bisa berkomentar di kolom yang sudah disediakan. Jadi setelah membaca pengakuan orang, kita bisa mengomentari pengakuan orang tersebut. Dan juga bisa memberikan pengakuan tersebut vote.

Jadi saat itu saya membaca beberapa pengakuan orang-orang, dan saya telah mengambil beberapa pengakuan yang menurut saya cukup real dan menarik. Berikut ini kita bahas skuy dah.


3. Beberapa Pengakuan Dosa

Tadi telah saya bahas tentang situs Time to Confess ini, dan juga sudah membahas halaman-halaman yang ada di dalamnya. Nah kali ini saya mau membagikan beberapa pengakuan orang-orang yang ada di halaman tersebut.

Skuydah.

A. Pengakuan Pertama

(Pengakuan pertama)

Isi pengakuan (diterjemahkan) : “Saya seorang banci total yang berpakaian sebagai seorang gadis dan bermain dengan dildo. Tapi aku belum pernah bersama seorang gadis, dan bertanya-tanya apakah aku berpakaian seperti seorang gadis karena aku sangat ingin bersama seorang gadis.

Ya jadi pengakuan pertama ini, dia cerita bahwa dia seorang bencong/banci, dia juga berpakaian seperti seorang wanita. Tetapi ada yang membuat dia bingung, sebenarnya dia berubah menjadi seorang wanita apakah karena dia belum pernah bersama wanita, karena itu dia mencoba meniru mereka?

Kalau menurut saya sih, mungkin maksud “bersama” yang dikatakannya adalah pacaran atau berhubungan dengan seorang wanita. Jadi saya artikan bahwa sebenarnya bisa saja dia bukan bencong alami, tetapi dia seorang jones yang tak pernah pacaran dan akhirnya menjadi wanita supaya bisa memacari dirinya sendiri. Gimana? (wkwkwkwkwkw)

B. Pengakuan Kedua

(Pengakuan kedua)

Isi pengakuan (diterjemahkan) : “Saya terus berpikir untuk menyakiti orang lain. seseorang yang tak berdaya, lebih disukai. saya tidak bisa berhenti membayangkan diri saya tersedak dan memukuli seseorang, mendengar mereka menjerit kesakitan dan memohon kepada saya untuk berhenti, melihat rasa sakit dan ketidakberdayaan di mata mereka ketika saya menyiksa mereka, walaupun saya tidak ingin membunuh seseorang. Aku merasa itu akan jauh kurang menyenangkan. Saya mungkin tidak akan pernah melakukannya karena saya terlalu takut dengan konsekuensinya.

Nah pengakuan yang ini cukup menarik nih. Jadi dia cerita kalau dia pengen banget mukulin orang, pengen nyiksa orang, pengen dengar teriakan kesakitan orang, walaupun dia sebenarnya gak mau membunuh. Tetapi, dia gak berani melakukannya karena dia takut kena akibatnya.

Bisa dibilang sih, pikirannya udah jadi psikopat, tapi hatinya masih bidadari.
Ngerih ah.

C. Pengakuan Ketiga

(Pengakuan ketiga)

Isi pengakuan (diterjemahkan) : “Saya pernah mencoba meracuni adik lelaki saya dengan alkohol karena saya membencinya.

Pengakuan ketiga ini cukup singkat ya. Cuma dia cerita kalau dia pernah mencoba untuk meracuni adiknya dengan alkohol, karena dia membenci adiknya. Buset bro abang durhaka bener dah lu. Tega-teganya ngeracuni adik sendiri. Untung identitas lu gak diketahui, kalau gak udah ane cari rumah lu, dasar psikopat!

Jadi cukup 3 pengakuan itu dulu saja ya yang saya post di artikel ini. Sebenarnya masih banyak pengakuan lainnya yang lebih menarik dan panjang, tapi nanti saya akan buat artikel khusus untuk membahas pengakuan-pengakuan orang di dalam dark web. Jadi tunggu saja ya!


4. Kesimpulan


Tanpa dijelaskan intinya lagi mungkin kalian semua sudah mengerti kan isi di dalam artikel ini?

Jadi Time to Confess adalah sebuah situs dark web, tempat untuk menulis pengakuan, dan juga untuk melihat pengakuan dosa yang telah ditulis oleh orang-orang yang pernah mengunjungi situs tersebut.

Mungkin di internet biasa ada juga situs semacam ini, yaitu situs berbagi cerita yang bersifat rahasia, sebuah pengakuan dosa, atau sekedar curhat. Tapi saya rasa walaupun situs seperti itu ada di internet biasa, dan identitas kalian juga dirahasiakan, mungkin identitas kalian masih bisa ditemukan juga. Mungkin dari IP atau jaringan.

Tetapi kalau seperti situs Time to Confess ini, yang sudah jelas berada di Dark Web, tidak sembarangan orang bisa mengunjunginya, dan identitas kalian sudah dilapisi dengan keamanan jaringan TOR. Jadi sudah pasti lebih aman dan benar-benar anonymous (tanpa identitas).

Berakhir sudahlah artikel penjelajahan deep web part 9 kali ini. Semoga menarik dan menambah wawasan kalian bahwa deep web/dark web gak semuanya situs yang mengerikan dan berbahaya. Dan kunjungi terus blog ini, karena saya akan segera menerbitkan artikel Penjelajahan Deep Web Part 10, dan artikel-artikel misteri lainnya.

Dan,

Yah, begitulah.

0 Comments:

Posting Komentar