Cursed Images (Gambar-Gambar Terkutuk) Part 14

Cursed Images Part 14


Sebelumnya: Cursed Images (Gambar-Gambar Terkutuk) Part 13

Hai semua nama gw ewing, dan terima kasih telah memberikan gw kesempatan untuk menemani malam jum’at lo.

 

Mulai dari gambar manusia sampah yang tidak ada gunanya, sampai dengan manusia yang memiliki otak kreatif yang melebihi Thanos. Inilah artikel Cursed Images part 14, setelah pesan-pesan berikut ini.

 

Buset dah, malah berubah jadi EwingHD njir :v

 

Yoweslah, langsung masuk ke penjelasan saja ya bujang.

 

Cursed Images adalah sebuah gambar yang terkutuk dengan segala macam dan jenisnya masing-masing. Jadi maksud dari “terkutuk” ini bukan selalu gambarnya penuh darah atau mengerikan ya. Bisa saja kutukan yang dimaksud dari gambar ini adalah kebingungan, tidak masuk akal, aneh, misterius, bahkan ada yang lucu.

 

Rasa gambarnya sendiri tergantung dari tipe orang yang melihatnya dan mengartikannya. Jadi bisa saja gambar ini menurut dia lucu, tetapi menurut orang lain mengerikan atau bahkan misterius. Jadi intinya adalah, cukup nikmati dan jadikan hiburan saja. Tapi kalau mau diselidiki juga boleh.

 

Skuy aja kita langsung masuk ke bagian yang pertama, tanpa nunggu pesan-pesan berikut ini.

 

1. Manusia Sampah

 

 

Kalian pasti pernah atau bahkan sering mendengarkan seseorang mengatakan "dasar manusia sampah" atau "dasar sampah masyarakat". Sebenarnya mereka itu bukan manusia sampah. Karena beginilah manusia sampah dalam artian yang sebenarnya. (Muehehehe)

 

2. Karya Jones

 

 

Ketika seorang jones sudah lelah dalam mencari pasangan, ia bukannya menyerah. Tetapi ia malah membuat sebuah karya yang bisa dijadikan seorang pacar yang pendiam dan setia (pastinya). Karena itu, jika kalian merasa hidup kalian terlalu kesepian, lihatlah si jones ini.

 

3. HAAAAAA!!!!

 

 

Haaaaaaaaaaaa!!!!!!

 

4. Terkutuklah Kau Bujang!

 

 

Bukan maen parah bener ini sibujang. Berani-beraninya dia mempermainkan umat manusia dengan cara yang sangat kejam seperti itu. Itu jelas-jelas kesalahan fatal, mana bisa cemilan gurih dicampur sama susu. Dasar sampah!

 

5. HEHEBOAY

 

 

Inilah ekspresi seorang lelaki jones ketika ia sedang kamping di hutan dan tiba-tiba melihat ada sosok bidadari mandi dari balik pohon.

 

6. THE REAL THOR

 

 

Jika kalian menganggap Thor adalah dewa petir yang sebenarnya, maka kalian mungkin keliru. Karena si bujang inilah dewa petir yang sesungguhnya. Nyata dan tanpa editan! (kayaknya)

 

7. Pukulan Bau Jigong

 

 

Kalau berantem atau tawuran pakai senjata ini, ane jamin dah itu lawan sekali pukul juga pasti langsung koid. Ya gimana kagak bujang, udahlah pukulannya keras, bau jigong pula. Pasti yang kena pukul langsung pingsan dan memutuskan untuk memakai masker.

 

8. Kagak Bisa Colai

 

 

Lu tau apa yang ane pikirkan kalau punya mata di tangan kayak monster bedebah ini?

Kalau otak lu mesvm, pasti ngertinya bisa dipake buat apaan? (heheheheboy)

 

9. Dibilang Jangan Ngerokok

 

 

Begini nih kelakuan si bujang yang perokok garis keras. Dikasih uang jatah bulanan buat beli makanan eh malah beli rokok 10 bungkus sehari. Ya rasain lu bujang makan tuh puntung rokok yang lu kumpulin.

 

10. Kenyataan Memanglah Pahit

 

 

Kadang hidup memang penuh kepahitan, kesakitan, dan rasa patah hati yang tak tertahankan. Contohnya seperti si bujang ini. Dia baru saja diputusin pacarnya karena terlalu jelek. Niat hati si bujang beli eskrim buat nenangin hati yang panas. Eh ternyata tuh eskrim malah bikin hati makin patah.

 

11. APA LU!?

 

 

Ngeliat ente siang-siang aja udah seram cing, apalagi kalau jumpa pas malam-malam dan mata lu ngeluarin sinar merah. Pasti menarik.

 

12. Kolam Renang Putus Asa

 

 

Kolam renang untuk orang yang putus asa memang beda. Karena orang putus asa gak perlu air, mereka hanya butuh rasa sakit yang lebih banyak. Karena itu mungkin kolam renang seperti inilah yang mereka butuhkan.


Sebagai catatan. Kolam ini 99.9% aman untuk klean yang tidak pandai berenang.

 

13. Temen Si Jones

 

 

Karena si jones sudah terlalu kesepian, dan hanya komputernya saja yang menemani hari-harinya. Karena itu, si jones mutusin untuk memelihara marmut. Tapi si jones tidak punya cukup uang untuk membeli kandangnya. Jadi dia gunakan kecerdasan tingkat dewa yang dia punya untuk membuat kandang yang nyaman untuk si marmut.

 

14. Uji Nyali Pasti Lari

 

 

Aneh juga sih, ntah kenapa para yutuber yang sok-sokan uji nyali pasti pas penampakkannya udah muncul pasti lari. Kenapa gak ngajak kenalan dulu, terus mabar ML. Lalu mereka buat komunitas ML dan ikut turnamen. Dan mereka menang, berhasil mengharumkan nama bangsa ini. (dasar anak moba 8bit)

 

15. Maaak Buka Maaak

 

 

Inilah ekspresi lu ketika pulang dari rumah temen kemaleman dan pas sampe rumah pintu rumah udah kekunci.

 

16. Jolep Garis Keras

 

 

Udah jones, nolep pula, jadilah engkau bernama si Jolep (Jones Nolep)

 

17. Black Duyung

 

 

Nemu purti duyung di dalam laut udah biasa. Nemu di dalam sungai juga udah biasa. Tapi siapa sangka klean bisa nemu putri duyung di dalam restaurant?

Yang pasti jangan malah minta bayarin makanan.

 

18. Yang Ngutang Lebih Galak

 

 

Ketika lu ngutang sama temen, tapi pas ditagih lu malah marah-marah ke dia karena gak sabaran. Dan inilah ekspresi lu ketika kacaan.

 

19. Beginilah Isinya

 

 

Sekarang klean bisa tidur dengan nyenyak. "Terbang tak terbatas dan melampauinya!"

 

20. Kreatif Sekali Anda

 

 

Kalau di rumah punya celana jeans yang udah koyak-koyak dan udah gak dipake. Jangan malah dibuang, contoh saja ke-kreatifan si bujang ini.

 

*****

 

Buat klean yang baik hati, mana tau ada yang mau ngisikan ane pulsa agar ane tetap semangat update artikel Cursed Images ini, bisa isikan ke nomer ini : 08972924301

 

Njir malah ngemis pulsa :’v

 

Okelah, semoga kalian semua menikmati artikel kali ini ya bujang, sampai jumpa di artikel berikutnya!


Ya, Begitulah.

0 Comments:

Posting Komentar