Cursed Images (Gambar-Gambar Terkutuk) Part 13

Cursed Images Part 13


Sebelumnya: Cursed Images (Gambar-Gambar Terkutuk) Part 12


“Ketika aku mencoba bertahan, sekuat tenaga aku mencoba untuk bertahan di hadapanmu. Walaupun kau yang tak pernah peduli padaku. Hatiku yang tak pernah kau anggap punya perasaan. Begitu beku, begitu dingin dirimu. Tak pernah kau balas aku tulus, padahal aku selalu memberikan apapun yang kau inginkan, yang kau butuhkan. Namun aku hanya seperti dinding bagimu. Kau lempar, kau coret, kau hinakan, tak kau anggap aku punya hati.”

 

Ya, jadi itulah tadi sedikit contoh paragraf yang menunjukkan ketika seseorang sudah menjadi bucin tingkat dewa, sehingga ia juga menjadi goblok. Karena ada pepatah yang mengatakan, bahwa terlalu cinta dan goblok itu beda tipis. Muehehehe

 

Oy, welkom bek buat klean yang masih setia ngikutin artikel Cursed Images yang saat ini sudah sampe part 13. Huh, jujur aja cok, makin lama makin susah loh buat dapatin gambar-gambar cursed ini. Karena itu, berilah ane sedikit semangat dengan komeng di artikel ini.

 

Oke, seperti biasa, ane beri penjelasan singkat dulu.

 

Cursed Images adalah sebuah gambar yang terkutuk dengan segala macam dan jenisnya masing-masing. Jadi maksud dari “terkutuk” ini bukan selalu gambarnya penuh darah atau mengerikan ya. Bisa saja kutukan yang dimaksud dari gambar ini adalah kebingungan, tidak masuk akal, aneh, misterius, bahkan ada yang lucu.

 

Rasa gambarnya sendiri tergantung dari tipe orang yang melihatnya dan mengartikannya. Jadi bisa saja gambar ini menurut dia lucu, tetapi menurut orang lain mengerikan atau bahkan misterius. Jadi intinya adalah, cukup nikmati dan jadikan hiburan saja. Tapi kalau mau diselidiki juga boleh.

 

Udahlah, udah sampe part 13 jadi gak usah basa-basi lagi, skuy langsung aja ke foto pertama!

 

1. Duo Satanisme



Ane mah kalau ngelihat bencing yang normal di jalan aja udah ketakutkan langsung kabur njir. Lah ini, udahlah bencong, pengikut satan pula. Dua kali lipat njir takutnya.

 

2. Temen Bedebah

 

 

Punya temen tingkat kebedebahannya terlalu tinggi ya kayak gini njir. Masa anu temen sendiri dibakar bujang. Emang gaada akhlak, untuk si bujang yang anunya dibakar santuy aja, jadi dia Cuma ketawa kegeli’an. Gregetnya diluar nalar anjir.

 

3. Geli Bukan Maen

 

 

Sumpah ane geli parah pertama kali ngelihat ini foto. Ini apaan coba? Jantung? Paru-paru? Atau lambung?

Bjir parah bener ini bikin merinding ane. Terus isinya itu apaan, kayak gigi-gigi manusia atau apaa gitu. Pokoknya ini bikin geli bujang.

 

4. Enaknya Bukan Maen

 

 

Dibikinin kue sama si bujang bukannya selera, malah mau muntah aja bawaannya. Lah liat aja itu, buat kue kok jadinya malah kayak muntah kudanil gitu njir. Kucing ane aja kalau dikasih mending milih gak makan seminggu.

 

5. Mata Kau Tebakar Itu

 

 

Perawatan wajah Cuma make cream doang mah udah biasa. Lah ini di bujang, udah pake cream, matanya di bakar pula. Katanya sih supaya bulu matanya bisa makin lentik dan hitam seperti hari-hariku tanpamu. (njir malah ngenest)

 

6. Anjing Kekar Banget

 

 

Gini nih, kalau punya anjing setiap hari diajak pergi ke GYM. Setelah beberapa hari, jadi lebih berotot anjingnya dari pada majikannya. Tapi kalau udah gini, jangankan maling, ane ngelihat anjing biasa aja udah ngeri, apalagi anjing berotot gini bujang.

 

7. Uwak-Uwak Pro

 

 

Entah apa yang merasuki uwak ini, seketika dia bisa menempel di dinding. Padahal kemarin dia berak aja susah.

 

8. Facial Roti Tawar

 

 

Kalau si bujang tadi pake cream plus api untuk melentikkan bulu matanya, nah beda pula sama si bujang yang satu ini. Dia sangkin takutnya terbakar matahai, sampe pake masker yang dia buat sendiri dengan roti tawar. Sangat kreatif sekali bukan?

 

9. Ruangan Hitam Putih

 

 

Menurut ane sih kayaknya foto ini diambil setelah percobaan eksperimen manusia. Dilihat dari ruangannya yang banyak alat-alatnya, sampe di tempat tidurnya kayak ada mayat yang berdarah. Btw, mana tau ada yang tau ceritanya komen aja di bawah ya bujang.

 

10. Wanita Cantik Kesepian

 

 

Keknya ini foto lama ya bujang. Tapi kenapa ya ini cewe mukanya kek orang jepang menurut ane, atau apa karena makeup nya yang creepy ya?

Malah bawa-bawa boneka lagi, jadi lengkap kengeriannya. Mending bawa aja nih hatiku, gk ada yang punya kok :v

 

11. Manusia Kucing Bujangan

 

 

Sereman lagi si bujang dari pada kucingnya njir.

 

12. Bapak Gaada Akhlak

 

 

Si bujang udah jadi bapak bukannya makin dewasa, malah makin menggila njir. Masa anak sendiri dimasukkan ke dalam badan apa itu. Anaknya yang keturunan dari si bujang juga malah ketawa. Emang keluarga bujang klean.

 

13. Aneh Parah Njir

 

 

Dan inilah dia menurut ane foto yang paling aneh di artikel part kali ini. Gambarnya pun HD banget bujang. Itu apaan coba yang digendong cewe berbulu ini. Kalau ini bener sekedar editan, kok bisa cantik banget ya editannya. Pro sekali engkau bujang.

 

14. HEHEBOY

 

 

Setau ane perang adalah suasana yang paling mencekam dalam hidup manusia. Kalau udah siap perang, pasti semua muka tentara langsung suram. Tapi ini kok creepy banget ya bujang ekspresi wajahnya?

 

15. Numpang Sampe Depang Lar!

 

 

Dasar kodok-kodok pemalas, padahal tinggal lompat beberapa kali doang, malah numpang di badan ane. Kira mereka ane ini kereta api ya? – Ular

 

16. Ular Melingkar (bukan) di Pagar Pak Umar

 

 

Bayangin aja bujang, lu udah sesak banget pengen berak, pas lu udah lari-lari ke kamar mandi, dan mau nyemburkan hajat, eh ternyata di dalam WC ada si ular bedebah.

 

17. Antara Greget dan Goblok

 

 

Banyak para ilmuan, peneliti, guru, astronot, dan tukang becak yang bilang, bahwa terkadang antara greget dan goblok itu beda tipis. Ane sih gak percaya, tetapi setelah melihat foto dari si bujang ini, oke ane percaya.

 

18. Keju Lovers Garis KERAS

 

 

Ketika lu mau beli burger, tapi lu juga cinta dan suka banget sama keju. Dan lu mutusin buat bikin burger sendiri. Maka inilah yang akan terjadi. KEJUNYA KEBANYAKAN KAMVRET!

 

19. Gregetnya Gak Nahan

 

 

Nah kalau tadi antara greget dan goblok, kalau foto yang satu ini menurut ane bener-bener greget sekali sampai-sampai aku tidak bisa berkata apapun lagi.

 

20. Merinding Anjae

 

 

Bayangin aja bujang, lu lagi enak-enak tidur siang, pas lu udah bangun dengan sejuta kerinduan, tiba-tiba nengok ke atas ada beginian. AUTO KEJANG-KEJANG.

 

*****


Update: Cursed Images (Gambar-Gambar Terkutuk) Part 14 


Seperti mawar yang berduri, dirimu indah apa adanya. Kau memberikanku cahaya rembulan yang tadinya kuanggak tidak ada. Bhahahaha

 

Okelah jones semua, sampai jumpa di part selanjutnya!

 

Kunjungi terus blog ini, artikel tentang Cursed Images bakal terbit 2 kali seminggu. Yaitu pada hari Sabtu & Minggu setiap pukul 20.00 WIB.

 

Ya, begitulah.

0 Comments:

Posting Komentar