Cursed Images (Gambar-Gambar Terkutuk) Part 12

Cursed Images Part 12


Selamat datang orang-orang lemah. Yang baru pacaran sehari udah langsung putus dan nangisnya sampe berbulan-bulan.

Ane sih kagak, perkara diputusin doang mah udah biasa. Udah kebal ane sama patah hati yang begituan. Ya paling ane Cuma nangis berhari-hari doang, Cuma gak bisa move-on nya itu sampe bertahun-tahun. Bahkan pas udah ditinggal nikah, ane masih aja ngarep terus, padahal udah jelas-jelas ane udah game over buat dapatin dia. (miris kali nasib ane ah)

Tenang saja bujang, seperti kata pepatah. Masih banyak ikan di laut. Masih banyak wanita cantik dan pria tamvan di luar sana. Cuma yang mau sama lu kagak ada bujang. Itu doang masalahnya.

Oke, selamat datang kembali ke artikel Cursed Images yang kali ini sudah memasuki part 12.

Cursed Images adalah sebuah gambar yang terkutuk dengan segala macam dan jenisnya masing-masing. Jadi maksud dari “terkutuk” ini bukan selalu gambarnya penuh darah atau mengerikan ya. Bisa saja kutukan yang dimaksud dari gambar ini adalah kebingungan, tidak masuk akal, aneh, misterius, bahkan ada yang lucu.

Rasa gambarnya sendiri tergantung dari tipe orang yang melihatnya dan mengartikannya. Jadi bisa saja gambar ini menurut dia lucu, tetapi menurut orang lain mengerikan atau bahkan misterius. Jadi intinya adalah, cukup nikmati dan jadikan hiburan saja. Tapi kalau mau diselidiki juga boleh.

Btw putus hubungan gpp kok nangis, tapi nanti aja nangisnya. Baca dulu artikel ini sampe habis, biar ente bahagia lagi bujang. Skuy dah!

1. Bahagia Tapi Bohong


Lihatlah gambar ini, ada makna yang dapat ane ambil di dalamnya bujang. Yaitu "Barang bagus/mahal tak menjamin kebahagiaanmu, namun barang jelek bisa saja menjadi penyelamat hidupmu." Jadi tolong jangan boros ya bujang.

2. Badut Strike Again


Udahlah matanya kecil, mulutnya mangap terlalu lebar pula, entah apa maksud yang ngebuat ini badut. Entah tujuannya buat ngehibur kecil, atau malah ngebuat anak kecil nangis tujuh hari tujuh malam karena ketakutan.

3. Keluarga Simson


Keluarga pak simson memang menarik untuk ditonton, tapi kalau mau buat patungnya ya buat yang baguslah bujang. Masa jadinya kayak patung anak-anak iblis gini, nanti semua tamu yang datang malah kesurupan jadinya.

4. Heheboy


Ini adalah ekspresi cowok fakboy ketika ada cewek cantik lewat padahal dia udah punya istri dan 5 anak dirumah. Dasar fakboy.

5. Aduhnya Bukan Maen


Parah banget sih ini, ngilunya pasti bukan maen bujang.

6. Lebih Aduhnya Bukan Maen


Kalau yang tadi ketusuk kepala carger aja udah buat ngilu bukan maen, apalagi yang ini coba?
Ya ente bayangkan aja bujang, lagi enak-enak duduk, tiba-tiba bangkunya jebol dan nusuk anu ente. Lihatlah itu, sampe berdarah njir.

7. Kreasi Anak Jantan


Ya beginilah kelakuan anak cowok kalau udah nemu mainan adiknya yang perempuan, pasti dijadiin bahan eksperimen sama dia. Dijadiin dinasaurus berkepala princes.

8. Hehehe Sini Sama Om


Bujaaang bujaang emang yang buat kloset jadi kayak gini. Bayangin aja bujang, tengah malam lu sakit perut mau bab, tiba-tiba ngelihat di wc si bujang ini udah standby ngangkang dengan wajahnya yang tersenyum gitu. Gue jadi ngeri anjir.

9. Foto Langkah Njir


Ini foto udah sering banget kayaknya ane nampak, entah itu di situs meme, ataupun di group-group facebook. Soalnya bukan apa, yang buat foto ini terkenal karena ada dua bujang itu di dalamnya. Eh si mark lagi mabok pula itu.

10. Alien Bujangan


Ngelihat temen pake kostum kayak gini buat nakut-nakutin bukannya jadi tambah takut, tapi jijik dan pengen ngebakar itu kostum.

11. Otak Pengusaha


Kalau otak emang udah otak pengusaha emang susah, pasti bawaannya di mana-mana pengen aja ada usaha. Contohnya si bujang ini, bahkan lemari es pun bisa dijadikannya tempat buat ternak ikan. Kan lumayan itu, gak perlu nyewa tempat segala buat bikin kolam.

12. Mimpi Buruk Thomas


Serem parah sumpah dah. Buat ente yang suka nukar muka anak-anak sama benda-benda yang ada di sekitarnya, mending janganlah bujang. Kok jadi serem gini bedebah, jadi gak bisa tidur nanti.

13. Bukan Sembarang Bugil


Foto bugil bukan hanya untuk dijadikan bahan buat sagne-sagnean, tapi juga bisa dijadikan bahan untuk kreatif. Contohnya si bujang ini, sangkin gabutnya dia edit fotonya yang lagi sagne jadi punya dua kaki.

14. Kalau Selai Bluberi Habis


Apakah klean pernah ngalamin pas mau sarapan pagi, eh kelupaan kalau selai buat makan roti udah habis dan klean males buat beli selai keluar?
Ane ada sedikit tips bijak, sebagai pengganti selai yang habis, klean bisa memakai Odol berwarna biru untuk menjadi pengganti selai. Cukup bijak bukan?

15. The Real Gambar Terkutuk


Serius parah ini yang buat makanan model begini orangnya harus segera ditangkap dan dihukum dengan setimpal. Masa iya makan pisang sama roti manis pakai saos cabai begitu. Ngajak berantem bener.

16. Kesian si Bujang


Btw, itu kulit ente jangan dibuang ya bujang. Karena kalau dijemur sampe kering, terus digoreng bisa jadi kerupuk kulit yang renyah dan enak itu.

17. Badut Strike Again


Niat hati pake kostum badut kelinci buat nyenengin hati anak, eh si bapak ini malah ngebuat anaknya nangis-nangis. Apa coba salah bapak ini? Padahal dia tulus banget pengen ngehibur anaknya.

18. Si Bujang Kreatif


Si bujang yang satu ini emang gak habis-habis akal kreatifnya. Lihat aja, agar piringnya gak kotor dan dia gak perlu nyuci piring lagi, jadinya dia makan pake skop aja. Jadi piringnya gak kotor dan emak gak perlu nyuci piring. Genius kan?

19. Jelas Tapi Tidak


Di part sebelumnya ane pernah juga share gambar model beginian. Ya, katanya ini gambaran dari seseorang yang sedang terkena stroke. Semua yang dilihatnya terlihat tak asing, tapi mau dilihat berapa kalipun semuanya gak jelas benda apaan.

20. Cepetan Lompat Njing!


Nih anjing ngelompatin pagar gayanya udah kayak manusia aja bujang. Jadi ngeri aku jadinya tau.

*****


Yah, berakhir sudah part kali ini. Walau begitu, kita akan tetap bertemu kembali kok. Percaya deh, kalau kamu itu jodoh yang udah dititipkan Tuhan buat aku. Kita itu bagaikan sepucuk mawar dan duri, akan selalu bersama. Dan aku akan selalu menjagamu dari hal-hal brengsek diluar sana. (harap makhlum jiwa jones ane kumat lagi)

Okelah, sampai jumpa lagi!

Kunjungi terus blog ini, artikel tentang Cursed Images bakal terbit 2 kali seminggu. Yaitu pada hari Sabtu & Minggu setiap pukul 20.00 WIB.

Ya, begitulah.

0 Comments:

Posting Komentar