Cursed Images (Gambar-Gambar Terkutuk) Part 11

Cursed Images Part 11


Selamat pagi orang-orang lemah, yang  kalau beli makanan di tempat yang asing pasti nanya berapa harga makanannya dulu, baru berani milih menu.

Kalau ane sih ya kagak, ane datang ke KFC, ane pesan menu yang paling enak tanpa ngelihat daftar harganya. Nah pas udah kelar makan, ane minta bonnya dan akhirnya ane mendapatkan pekerjaan setelah lama mengganggur, yaitu nyuci piring di KFC sebulan penuh tanpa digaji karena uang ane gak cukup buat bayar makanan tadi. Muehehehe

Btw, akhir-akhir ini ane udah jarang banget update artikel terbaru di blog ini. Satu-satunya artikel yang selalu update adalah artikel Cursed Images ini. Entah karena ane lagi capek jelajahi deep web atau karena emang capek dengan kesibukan di dunia nyata. Tapi ya berkat dukungan klean, ane masih tetap bersemangat untuk selalu update blog ini. Tang kyou all.

Okelah.

Cursed Images adalah sebuah gambar yang terkutuk dengan segala macam dan jenisnya masing-masing. Jadi maksud dari “terkutuk” ini bukan selalu gambarnya penuh darah atau mengerikan ya. Bisa saja kutukan yang dimaksud dari gambar ini adalah kebingungan, tidak masuk akal, aneh, misterius, bahkan ada yang lucu.

Rasa gambarnya sendiri tergantung dari tipe orang yang melihatnya dan mengartikannya. Jadi bisa saja gambar ini menurut dia lucu, tetapi menurut orang lain mengerikan atau bahkan misterius. Jadi intinya adalah, cukup nikmati dan jadikan hiburan saja. Tapi kalau mau diselidiki juga boleh.

Karena ane sudah lelah dengan kehidupan dunia ini, maka langsung aja kita skuy ke gambar pertama!

1. Ya Maap Lapar


Ya mau gimana boy, udah seminggu ane gak dikasih makan sama si pawang kamvret ini, btw ane makan kepala ente gpp kan boy? Kalau gak rambutnya aja deh, soalnya kek rumput jadi ane pengen makan boy.

2. Kuntilanak Penunggu Tangga


Bayangin cok, lu habis nonton bok*p di ruang bawah tanah, pas ente udah selesai dan mau naik lagi, tiba-tiba si suster ngengsot udah stanby nungguin lu di tangga atas. Untungnya di indonesia jarang sih ada rumah model begini, yang ada ruang bawah tanahnya.

3. Kek Lintah Tapi Bukan


Sumpah dah ane awal nengok langsung mikir berat njir, padahal terakhir kali ane mikir berat itu pas ujian nasional dulu. Ini makhluk apaan dah? Dibilang kek cacing tapi besar banget, dibilang lintah tapi bukan. Varah men.

4. Greget-Man


Perkenalkan, dia bukan seorang pahlawan ataupun polisi. Dia hanya seorang lelaki greget yang mencoba hal2 greget dan tolol untuk membuktikan bahwa manusia tidaklah lemah. Dia adalah Greget-Man!

5. Itu Koin Itu


Sangkin gabutnya ini orang nyoba-nyoba kali buat masukkin koin ke dalam biji matanya. Kok gak sekalian aja ganti itu biji mata dengan koin. Kan keren jadi kek apa gitu.

6. Nah Ini Baru Lintah


Kalau yang tadi cacing yang gak jelas bentuknya, kalau yang satu ini udah pasti lintah. Tapi... KOK BESAR BANGET BUJANG! Sumpah dah, hewan yang paling ane takuti sampe sekarang ya ini.

7. Alien Menyerang, Jaga Tower!


Bayangin aja bujang, udah nunggu seminggu buat ketemuan dan ngedate sama gebetan yang udah lama lu incar. Eh pas mau ngedate di perjalanan tiba-tiba ada alien. Gimana perasaanlu cok? kesal, sedih, ataua bahagia?

8. The Black Putri Duyung


Gak tau kenapa ini putri duyung nyasar sampe naik kereta manusia segala. Masalahnya bukan apa, kasian tuh anak kecil di sebelahnya, tengok aja ekspresi mukanya. Pasti dalam hatinya dia berkata *Tau gini mending tadi ane naik angkot aja*

9. Parah Men Men


Gak taudah harus komentar apa, yang pasti ini aneh banget sih. Mungkin sebagian orang bakal geli ngeliat gambar ini. Atau mungkin sebagian lagi bakal bahagia melihat foto seperti ini. Yaa.. gpp.

10. Persahabatan Semangat Api


Persahabatan memanglah menarik, kalian bisa melakukan apapun bersama-sama. Misalnya makan bersama-sama, nonton bersama-sama, main game bersama-sama, maupun terbakar anu-nya bersama-sama.

11. Parah Asli Bener


Wah... Gak tau ya ini real apa kagak bujang, tapi kelihatannya sih beneran real. Tapi kok bisa gitu, sampe segabut apasih dia sampe nusuk-nusuk kelopak matanya segala? Belom puaskah dia menusuk hatiku saja?

12. Eh Anjir Dia Nengok


Ini adalah momen ketika di sekolah lu berdiri di belakang cewe/cowo yang lu taksir, tiba-tiba pas lu lagi asik-asik nengok kepalanya, eh dia reflek berbalik dan menengok ke arah lu. Pasti hati lu langsung bergetar kan?

13. Dua Seram


Entah mana yang menurut ane lebih seram. Entah itu makanan di dalam itu piring atau malah ekspresi itu anak. Btw, itu apaan bujang? kepala anjing atau apaan njir?

14. Santai Dong Dek


Santai dong adek, abang tau kamu creepy, tapi jangan mangap gitu juga. Entah abang jadi gak berani ke kamar mandi sendirian tengah malam.

15. Bukan Malaikat


Ane lihat-lihat beberapa hari ini di ladang ada yang ngelihatin gitu dari jauh. Jadi ane foto dan ane coba zoom buat ngelihat mukanya. Eh ternyata bukan malaikat :v

16. Hati-Hati Men


Kalau mau kencing itu ya di kamar mandilah bujang, ngapain di pinggi pantai lu kencing. Kualat lu jadinya kan, awas anu-lu disamber sama si babyshark itu.

17. Bukan Monyet


Buset dah, itu ngapain cobak si bujang gelantungan di atap kayak monyet aja. Ane sih curiganya ini rumah sakit jiwa, terus itu si bujang coba meragain jadi spiderman, makannya dia ngegantung di atas. Kiranya keren apa kek gitu.

18. Kesian Njir


Buset kok bisa parah banget gitu nusuknya. Setajam apa sih itu gagang pintu ente bujang, bisa sampe segitunya. Ane jadi ngeri anjir sama gagang pintu sekarang.

19. Just Aneh


Ya tak ada kata yang bisa ane sampaikan, yang pasti itu boneka dibuat cuma buat ngemuntahin anak-anak emang kurang kerjaan banget dah.

20. Eksperimen Bocil


Ini para bocil mau diapain yak? Tega bener itu dokter, masa iya anak-anak mau dijadiin hulk. Kan mending dijadiin batman biar lebih keren :v

*****


Ane udahi dulu episode kali ini ya bujang, jangan lupa untuk baca episode-episode sebelumnya dan tunggu terus episode yang akan datang. Karena dengan begitu, ane jadi semakin semangat walau kagak dibayar (muehehe).

Komen juga klean ya, jangan jadi silent reader doang kamvret!

Okedaah.

Kunjungi terus blog ini, artikel tentang Cursed Images bakal terbit 2 kali seminggu. Yaitu pada hari Sabtu & Minggu setiap pukul 20.00 WIB.

Ya, begitulah.

0 Comments:

Posting Komentar