Cursed Images (Gambar-Gambar Terkutuk) Part 10

Cursed Images part 10


Selamat senja orang-orang lemah, yang kalau dihidupin kipas angin kedinginan kayak di gunung everest, tapi pas kipas angin dimatiin langsung dah kepanasan kayak di gunung krakatau. Makannya bujang, kalau klean gak mau kepanasan tapi takut masuk angin kalau terus-terusan hidupin kipas angin, ada kok solusi yang gampang.

Tidur aja di dalam kolam renang :v

Btw, gimana kabar bujang-bujang semua, pada sehat kan? Harus sehat dong, kalau klean sakit, siapa yang bakal nyakitin doi. Iya, klean kan biasanya Cuma nyakitin orang mulu, gak kayak ane, ane mah cowok baik, mandiri, rajin, dan suka ngutang di shoope :v

Okelah.

Cursed Images adalah sebuah gambar yang terkutuk dengan segala macam dan jenisnya masing-masing. Jadi maksud dari “terkutuk” ini bukan selalu gambarnya penuh darah atau mengerikan ya. Bisa saja kutukan yang dimaksud dari gambar ini adalah kebingungan, tidak masuk akal, aneh, misterius, bahkan ada yang lucu.

Rasa gambarnya sendiri tergantung dari tipe orang yang melihatnya dan mengartikannya. Jadi bisa saja gambar ini menurut dia lucu, tetapi menurut orang lain mengerikan atau bahkan misterius. Jadi intinya adalah, cukup nikmati dan jadikan hiburan saja. Tapi kalau mau diselidiki juga boleh.

Skuy aja kita langsung otw!

1. Ayo Duduk Sini Hahaha


Setelah capek seharian bekerja ataupun belajar, memang paling enak minum es teh manis dingin sambil nyantai di kursi santai yang selalu bisa membuat klean tersenyum. Beli lah kursi ini sekarang, atau besok harga turun.

2. Njir Kok Serem Pak Buk


Foto siluet emang creepy banget ya bujang, apalagi jika itu foto kenangan kamu dengan si mantan. Lihat matanya, memberikan sinar yang seakan-akan mencerahkan, namun nyatanya mematahkan hati.

3. Mentang-Mentang Mobil Baru si Bujang


My trep! My Anpenture! Lagian elu sih bujang, mentang-mentang mobil baru langsung dibawa main ke lumpur-lumpur.

4. Njir Ngilu Bener


Buset ini mah ngeri parah njir, salah satu khayalan seram ane ya ini. Tangan ketusuk sama kail pancing, itu luar biasa sakit dan ngilunya ngeliat ini bujang.

5. Saddog


Look his face, ini emang muka anjing, kucing, atau ini bagian kepala belakang anjing yang menyerupai muka manusia? Mana mukanya sad banget lagi, tapi creepy njir kalau diliat terus-menerus.

6. Awas Ada Majikan Galak


Di mana-mana orang bakal lari karena anjing yang dimiliki pemiliknya, tetapi ini kebalik. Orang bakal lari karena ngeliat majikan dari anjingnya.

7. Aduh Ada Neng Cantik


Sekilas ngeliat gadis yang di sebelah kanan kok manis banget ya, tapi pas nengok ke tengah itu apaan bujang!

8. Eksperimen Doggystyle


Menurut ane sih ini gambar udah pasti mengandung unsur rekayasa. Entah dari mana sumbernya, tapi hebat bener kalau emang itu hewan dua-duanya masih hidup dan bisa makan.

9. Creepy Family


Just gambar creepy untuk menemani hari-hari klean yang kelam.

10. Peliharaan Imutku


Kebanyakan orang kalau memelihara kucing kan tujuannya untuk mengusir tikus yang ada di rumah. Kalau si bujang ini beda, dia malah melihara tikus yang banyak buat ngusir kucing yang masuk ke rumah. Kan mantap kali.

11. Ciluuk Baaaa!!


Bayangin njir, lu lagi enak-enak berak sendirian di toilet di mall, tiba-tiba pas tai terakhir udah mau keluar, eh nongol kepala beginian. Ternyata di prank sama temen-temen bedebah.

12. Lihat Betapa Lemahnya Mereka


Lihatlah betapa lemahnya orang-orang ini.

13. Terbang dan Mengejar Impian


Itu orang ngebug njir jadi bisa terbang gitu. Seperti kata Basslighyer. Terbang tak terbatas dan melampauinya!

14. Tabungan si Bujang


Klean merasa kamar klean adalah kamar yang paling hancur? Lihatlah kamar si bujang ini, apa kalian sudah bisa bersyukur? Entah karena mager atau emang dia niat ngoleksi kaleng minuman.

15. Lawan Dia Alek!


Gila sih ini, pertarungan paling epik abad ini, si Alek melawan ular kobra super berbisa yang ada di dunia ini. Apakah alek berhasil mengalahkan ular itu dan menyelamatkan tuannya?

16. Ada Seni di Matamu


Jangan ngaku seniman kalau gak pernah melukis diri sendiri, terutama melukis di bagian mata. Ya, gak gitu juga sih.

17. Bapak Gaada Akhlak Emang


Punya ayah kok gaada akhlak bener, anak sendiri di becandain sampe dimasukkin ke dalam perut hewan njir. Memang mantap sekali kalau anak meme jadi ayah. Istirinya pasti bangga.

18. Topeng Pernikahan


Kalau sudah cinta, mau di masa pandemi virus, peperangan, ataupun kiamat sekalipun, pernikahan harus tetap dilakukan. Mungkin begitu menurut mereka.

19. Dasar Otak M*sum Klean


Hayo, pikiran klean terlalu kotor bujang!

20. Gergaji Menjyjyckan


Mantap banget njir punya gergaji kek gini. Pasti ngisi dayanya gak pake bensin, tapi pake air kencing :v

*****


Okelah, seperti hubungan  klean yang harus berakhir tanpa kejelasan dari si dia. Entah karena dia selingkuh, atau dia udah muak nengok muka klean. Maka harus berakhir jugalah artikel Cursed Images pada part kali ini.

Btw kagak terasa ya bujang, ini sudah masuk ke artikel ke 10, padahal susah loh bujang ane nyari-nyari gambarnya buat ditunjukkin ke klean pada. Makannya rajin-rajin baca artikel di blog ini ya bujang.

Kunjungi terus blog ini, artikel tentang Cursed Images bakal terbit 2 kali seminggu. Yaitu pada hari Sabtu & Minggu setiap pukul 20.00 WIB.

Ya, begitulah.

0 Comments:

Posting Komentar