Cursed Images (Gambar-Gambar Terkutuk) Part 7

Cursed Images Part 7


Hai apa kabar klean wahai orang-orang lemah, yang kalau di kejar anjing dan disuruh jongkok malah lari secepat kilat, padahal itu anjing juga udah gak ngejar lagi.
Kalau ane sih kagak, ada anjing malah ane yang ngejar itu anjing dan anjingnya malah jongkok sambil senyum-senyum, ya ane langsung lari secepat kilat. Creepy njir.

Di masa-masa yang sulit ini, di masa-masa para pejabat menghalalkan korupsi dan mengatakan kita akan diberi nasi padahal kenyataannya kita hanya dusuruh menangisi nasib ini. Disaat presiden hanya menjadi boneka petinggi-petinggi dan elite global lain, kita harus tetap sehat dan terus belajar untuk menghancurkan sistem kejahatan yang ada di dunia ini. Salam super.

Oke itu tadi sedikit kata-kata motivasi dari ane, kita boleh aja becanda tapi kalau masalah keadilan untuk rakyat gak ada kata becanda.
Dan setelah serius, kita harus tetap ada becanda, karena itulah saya membuat artikel Cursed Images ini, buat menghibur klean semua.

Cursed Images

Rasa gambarnya sendiri tergantung dari tipe orang yang melihatnya dan mengartikannya. Jadi bisa saja gambar ini menurut dia lucu, tetapi menurut orang lain mengerikan atau bahkan misterius. Jadi intinya adalah, cukup nikmati dan jadikan hiburan saja. Tapi kalau mau diselidiki juga boleh.

Okedah kita langsung skuy aja kuy.

1. Wanita Cantik Kelaparan


Kau selalu cantik bagiku, bahkan disaat kau mengangak dan tak ingin tersenyum.

2. Ngeri Sangad Bujang


Gambar yang satu ini bener-bener gak asing bagi ane, pernah nampak sesekali di internet. Tapi sampe sekarang ane gak tau ini untuk film, penyakit, atau cuma buatan manusia. Kalau klean tau info realnya komen ya bujang.

3. Monster Umwu Wumbu


Kalau ini sih mungkin sebuah boneka atau editan untuk shooting film. Tapi tetap aja creepy kalau beneran ada makhluk terkutuk kayak gini. Dihisap langsung hilang jiwa menyedihkan klean.

4. Terbang Tak Terbatas dan Melampauinya


Jika orang jatuh cinta, maka rasanya mereka seakan-akan terbang melayang di angkasa. Mungkin itulah yang sedang dirasakan orang-orang ini, yaitu cinta.

5. Atap-Man


Kira-kira isinya siluman atau emang beneran manusia bujang?

6. Njir Dilihatin Orang Ane


Dalam hati si supir : anjirlah nyesel ane gak dengerin kata emak, coba tadi ane gak balap-balap di jalanan pake ini mobil sialan, pasti gak akan gini akhirnya. Malah dilihatin banyak orang lagi, malu ane kamvret.

7. Kami Mencari Keadilan di Atas Pohon


Sebuah kata yang bisa menggambarkan foto tersebut, yaitu "Creepy"

8. Geli-Geli hatiku


Terkadang bukan hal-hal yang mengerikan atau menjijikan saja yang bisa membuat kita merasa tidak nyaman. Misalnya gambar ini, lihat dan rasakan jika kamu memijak roti-roti itu. Apa gak risih njir?

9. Tarek Terooss Bujang


Hanya ada satu kata untuk anda : MANTAPBUJANG

10. Tetaplah Tersenyum


Mungkin inilah yang dimaksud sebagai mati dalam keadaan tersebut. Ya tapi gak gitu juga, gue jadi ngeri aj**g.

11. Apa Lu Liat-Liat?


Ini ikan kayaknya punya dua muka, atau jangan-jangan yang bawah cuma hiasan doang?
Kalau manusia sih emang ada punya dua muka, cuma klean aja yang telat menyadarinya, jadi ditusuk kan.

12. Ayo Bre Ngenet


Bro : Bre, hari ini kita ngenet gak?
Bre : Lu gila bre? Lagi banji gini lu mau ngenet, gak takut kesetrum lu?
Bro : Gua bandarin lu maen 2 jam plus gua bantuin misi game Lost Saga gmna?
Bre : Skuydah, langsung otw kita.

13. Itu Lilin di Atas Palanya


Ketika manusia sudah terlalu bosan menjadi manusia, dan memutuskan untuk menjadi kambing Be Like.

14. Senyumanmu Neng


Ane kalau ngelihat senyuman wanita ini entah kenapa jadi keinget mantan. Apalagi sama jaket yang dipakenya, kayaknya itu dulu jaket yang pernah ane beliin buat mantan ane. Ah bujang memang.

15. HAI


Nah ini, yang satu ini pasti klean udah gak asing sama gambarnya, apalagi klean yang suka misteri. Ada yang bilang ini manusia yang dijadikan eksperimen russia, disuruh gak tidur sampai berminggu-minggu. Ada yang bilang eksperimen lain, yang pasti ini aslidah creepy parah.

16. Njir Kefoto


Niat hati cuma mau ke dapur buat ngambil susu, eh malah kefoto sama si bujang. Malah ane belom make baju pula, cuma pake daleman doang. Sialan lu bujang, hapus tuh foto ane.

17. Masih Kami Pantau


Bayangin aja, lu pulang sekolah atau pulang kerja, naek kereta sendirian di jalan, dan jalanan sepi banget gak ada orang satupun. Tiba-tiba saat lu nengok ke samping, eh ada si bujang-bujang ini yang sedang memperhatikan lu.

18. Just Dead Pause


Belom pernah kan nengok paus diangkut?
Nih fotonya, biar wawasan klean luas. (padahal ane juga baru ngeliat ini, muehehe)

19. Kuda Arena Antaris


Keren njir ini kuda. Kalau aja ane dulu punya kuda beginian, dan pergi ke sekolah naek kuda ini, pasti banyak dah cewek yang mau ane antar pulang.

20. T E R B A K A R


Menyedihkan dan mengerikan, mungkin 2 kata ini yang bisa ane ungkapin buat foto yang terakhir ini. Itupun kalau ini emang beneran, bukan foto palsu atau editan. Ada yang tau kronologinya?

*****


Yap, cukup sampe sini dulu ya bujang Cursed Images pada Part 7 ini, jangan sombong lu buat balik lagi ke blog ini, karena masih banyak info dan file-file menarik yang akan aku kasih buat klean semua.

Kunjungi terus blog ini, artikel tentang Cursed Images bakal terbit 2 kali seminggu. Yaitu pada hari Sabtu & Minggu setiap pukul 20.00 WIB.

Ya, begitulah.

0 Comments:

Posting Komentar