Cursed Images (Gambar-Gambar Terkutuk) Part 8

Cursed Images Part 8


Hai manusia-manusia lemah sekalian, yang kalau minum kopi hitam gulanya sampe 4 sendok biar manis. Kalau ane sih kagak, ane minum kopi hitam yang super pahit, di tambah air perasan sayur pare, biar tambah pahi dan membuat bergairah, sehingga klean pun bisa menjalani hari-hari dengan lebih bersemanga dari pada biasanya.

Kenapa kita harus selalu bersemangat?
Karena para pejabat sudah semakin semena-mena, polisi semakin gila, dan korupsi semakin meraja lela, jadi kita sebagai masyarakat yang baik dan suka anime, kita harus tetap berjuang untuk mempertahankan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

MERDEKA!!!

Okedeh, itu tadi pidato singkat dari ane, semoga hati klean bisa tergerak ya, walaupun klean lebih sibuk ngebucin.

Cursed Images adalah sebuah gambar yang terkutuk dengan segala macam dan jenisnya masing-masing. Jadi maksud dari “terkutuk” ini bukan selalu gambarnya penuh darah atau mengerikan ya. Bisa saja kutukan yang dimaksud dari gambar ini adalah kebingungan, tidak masuk akal, aneh, misterius, bahkan ada yang lucu.

Rasa gambarnya sendiri tergantung dari tipe orang yang melihatnya dan mengartikannya. Jadi bisa saja gambar ini menurut dia lucu, tetapi menurut orang lain mengerikan atau bahkan misterius. Jadi intinya adalah, cukup nikmati dan jadikan hiburan saja. Tapi kalau mau diselidiki juga boleh.

Kalau klean udah siap, langsung aja kita skuy dah letsgo!

1. Lembuh Yang Tangguh


Diduga seekor lembu berkelahi dengan mengerikan dengan si rusa, dan pada akhirnya si lembu menang dengan kekuatannya sendiri. Karena ternyata si rusa adalah anggota iblis lucifer.

2. Peliharaan Baru


Sulitnya memelihara seorang zombi adalah klean setiap hari harus membunuh manusia dan memberikan zombi tersebut makan dari daging manusia yang klean bunuh. Dan kalian harus menyediakan sebuah lobang yang cukup dalam untuk rumah zombi tersebut.

3. Jangan Ditarik Bujang!


Klean pasti pernah juga mengalami hal seperti ini, dan pastinya membuat risih plus ngeri banget bujang nengoknya. Kata orang kalau itu terus ditarik sampe bawah, nanti skin kulit klean jadi terbuka, dan daging klean nampak semua :v

4. OOOOOOOOOO


Makannya kalau hidup di dunia ini jangan suka menghujat orang baik, jangan suka makan harta orang lain, dan jangan suka curang kalau main monopoli. Kan udah diingetin setiap hari.

5. The Boys Killer in Me


Keknya sih gambar ini diambil dari adegan sebuah film, tapi kagak tau dah film apa, ngeri juga sih kalau ada segerombolan spikopat anak-anak macam nih. Gak dikasih permen auto nusuk.

6. Dengan Ini Kami Jadikan Kau Anggota Kami!


Bayangin aja mobil yang klean kendarai lagi macet di tengan jalan, tiba-tiba datang segerombolan orang berjubah hitam, seperti anggota penyembah iblis. Lalu mereka mengelilingi mobil klean dan membaca mantra.

7. Ini Baru Seni


Tak ada yang harus kita katakan, cukup ini adalah seni.

8. Hantu Kepala Gantung


Keknya 8 dari 10 hantu yang ada di dunia ini semuanya bergender wanita, emangnya wanita semengerikan itukah?
Masih hidup ditakuti lelaki, bahkan pas udah mati malah jadi hantu gentangan dan masih aja menakuti kaum lelaki. Parraaah parah.

9. Hehe Maap Mak


Ekspresi lu ketika ketahuan sembunyi di dalam lemari pas ketahuan ngambil duit emak.

10. Maap Kak


Ini beneran boneka atau anak manusia? Creepy njer

11. Ikan Bingung


Aku di mana? Tolong bantu aku menemukan pelet ikan!

12. Sekte Penyembah Anak Mesin


Dilihat dari lambang di tongkatnya, sepertinya dia dari sekte baru lagi. Bukan Illuminati ataupun Freemason. Sepertinya dia dari sekte anak teknik mesin.

13. Creepy Bana


Coba lu perhatiin dah bener-bener foto ini, lalu setiap lu terbangun di malam hari, atau ketika mau ke kamar mandi tengah malam, ingat2 lagi foto ini, agar lu berani.

14. Playboy Sadboy


Njir pelayboy kesepian

15. Aku dan Mantanku


Apakah ini beneran cok?
Keknya itu monster real banget dah, ada yang tau info realnya coba komen ya!

16. Terbang Tak Terbatas dan Melampauinya (2)


Njir serem bet dah, malam-malam pulang sendirian di jalanan tiba-tiba ada si bujang ini yang terbang di jalanan. Auto kecepirit.

17. Heheboy


Niat hati pengen ngagetin si bujang, eh ternyata ketahuan. Xixixixixi

18. Penemuan Terbaik Manusia


Sekelompok mahasiswa Universitas Kepala Babi (UKB) berhasil menyelesaikan eksperimen mereka dan menciptakan ayam berkepala babi. Diduga hasil eksperimen ini telah mendapat penghargaan dari seluruh dunia dan akan dijual senilai 1 Triliun untuk satu ekornya.

19. Bayangkan Aja Rasanya


Anjirlah jadi ngilu bujang

20. Sini Sama Tante


Sungguh orang tua yang baik hati sekali, membiarkan anaknya berfoto dengan bibi cantik itu.

*****

Next : coming soon

Seperti kata pepatah, “Jalan-jalan ke pasar lama, jangan lupa membeli sepatu. Jika kita kencingnya lama, janganlah memakai sepatu.”
Ya segini dulu ya bujang, semoga bisa memenuhi asupan klean.

Kunjungi terus blog ini, artikel tentang Cursed Images bakal terbit 2 kali seminggu. Yaitu pada hari Sabtu & Minggu setiap pukul 20.00 WIB.

Ya, begitulah.

0 Comments:

Posting Komentar